Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Cklek.....
Win membuka pintu kamar hotel,tempat mereka menginap. Hari sudah gelap. Win melihat jam tangannya, sudah pukul 10 malam. Win tidak menyangka dirinya akan pulang seterlambat ini.
Win melangkah masuk dengan loyo. Dirinya lemas dengan kegiatannya seharian ini. Padahal niatnya mau memeriksa sesuatu. Malah rencananya gagal total karena insiden tadi.
"Win? " panggil Mew dari ruang tamu.
Sontak Win terkejut, karena Win kira di rumah tidak ada orang.
"Eh.. Sayang?" jawab Win gugup.
"Kenapa baru pulang? Kemana saja tadi? Kenapa handphone mu tidak bisa dihubungi?"
"Maaf sayang, hp ku lowbatt."
"Aku sangat khawatir tau. Sudah larut begini kau belum pulang. Kamu juga tidak memberitahuku akan pergi kemana hari ini. Jadi aku bingung harus mencarimu kemana."
"Iya maaf sayang, aku lupa memberitahumu. Sudah ya aku mau mandi dulu. "
"Iya sana mandi, aku sudah memesan makan malam tadi."
"Kau belum makan malam? " tanya Win
Mew menggeleng.
"Belum. Bagaimana aku bisa makan, kalau calon istriku menghilang tanpa kabar. "
"Astaga sayang, kenapa kau begitu. Harusnya kau makan duluan. Jangan menungguku. "
"Tidak apa, aku juga tidak bisa makan kalau belum mengetahui kabar darimu. Sekarang kau sudah kembali jadi kita akan makan malam bersama."
"Dasar Mew Suppasit. Aku jadi tidak enak padamu. "
"Sudah sana pergi mandi saja. Aku akan menunggumu. Atau mau aku temani mandi? "
"Dasar nakal! Aku bisa mandi sendiri. Mwek. "
Win tertawa kecil mengejek calon suaminya, lalu berlari ke arah kamar mandi.
Win membasuh tubuhnya yang penuh dengan keringat dan debu. Dia menyegarkan tubuhnya yang terasa sangat lelah karena kegiatan hari ini. Belum lagi di perjalana ke wisata air terjun tadi yanh cukup jauh dari hotel tempat dia menginap. Membuat Win sangat lelah.
.
.
."Win, kau sudah slesai mandi?"
"Susah sayang. "
"Kemarilah, aku sudah siapkan makan malam untukmu. "
Win tersenyum, lalu melangkah mendekat ke tempat Mew duduk.Dilihatnya Mew sudah menyiapkan dinner yang terkesan romantis khas ala hotel. Dimana ada beberapa piring yang berisi steak, desert, buah , wine dan lengkap dengan lilin. Terlihat sederhana namun juga romantis.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...