Chapter 40 : Terciduk

2.8K 215 35
                                    

Sebenarnya aku mau update kemarin. Tapi melihat Still 2gether endingnya uwuuuuu bangettt 😭😭😭

Rasanya gak sanggup aku lanjutin ff ini. 
Omg sarawattine BrightWin ku.  Kalian sweet banget sih

Masih belum bisa move on dari ending Still 2gether kemarin 😭😭😭

Yaudahlah,  karena ff ini harus aku selesaikan sampai akhir.  Maka aku akan berjuang untuk melanjutkannya. 🔥🔥🔥

Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤

"

AAAPAAAAA YANG KALIAN LAKUKANNNN???!!! "

Teriak Mix saat melihat Win bersama Mew di atas kasur tanpa memakai baju di balik selimut putih.

Mew mengucek-ngusek matanya. 
Dia terganggu dengan suara seseorang yang berada di kamarnya.  Mew kesal karena tidurnya yang nyenyak diganggu oleh suara teriakan.

"BANGUNNN!!!!!!  WINN!  BANGUN!! " Mix semakin bereteriak. 

Namun Mew dan Win masih tetap di posisinya.  Dimana Mew masih memeluk tubuh Win yang tanpa busana.  Lengannya masih setia menopang kepala Win yang tertidur di atasnya. 

Win tidak terganggu sedikitpun.  Dia masih tetap nyenyak dengan tidurnya.  Satu tangannya menempel pada dada bidang Mew.  Sedangkan kepalanya berada di atas lengan Mew. 

Mix kesal, karena dua orang yang ada di atas kasur tidak menghiraukannya. 

Mix mengambil langkah tegas,  dia menarik ujung selimut yang menutupi keduanya.  Dan ternyata ini adalah keputusan yang salah.

"Sshiiiiaaaaa!!!! "

Mix kembali beteriak kencang.  Matanya melotot karena ternodai dengan pemandangan di depannya.

Pemandangan yang seharusnya tak dilihatnya.  Tubuh telanjang total Mew dan Win yang menempel sempurna di atas kasur.  Tubuh keduanya terkena sinar Mentari pagi dan membuat kulit putih Win bersinar terang.  Membuat mata Mix sedikit silau.

"Emmghh" Win mulai terganggu.  Kakinya terasa panas karena sengatan sinar mentari pagi.

Mew membuka matanya perlahan,  dan yang dia lihat pertama adalah wajah Win yang sangat imut. 

Win pun ikut membuka matanya.  Dia mengucek satu matanya dengan tangan kirinya.  Win merasakan sengatan panas di kakinya. Hal itu membuat Win ingin memeriksa.  Tapi saat dia mengalihkan pandangannya ke samping. 

"Shiaaa! " batin Win.

Ada Mix yang melotot padanya.  Dan parahnya lagi,  Win sadar bahwa tubuh keduanya tidak ditutupi selimut.

Buru-buru Win melepas pelukan dari tubuh Mew lalu menarik selimutnya.

"Mix!  Apa yang kau lakukan disini! " teriak Win sambil menarik selimut yanh ada di kakinya. Lalu menutupi tubuhnya dan tubuh Mew yang sama-sama telanjang total.

Win panik melihat mix ada di kamarnya dan melihatnya naked dengan Mew.

Mew yang merasakan kepanikan Win pun
Reflek terbangun dan mendekatkan tubuhnya pada Win.

Keduanya kini dalam posisi duduk di ujung kasur,  dengan selimut yang menutupi tubuh keduanya.  Dimana tangan Win menahan selimutnya.  Agar tetap aman menutupi tubuh keduanya.  Mew ikutan panik, karena mereka terciduk oleh kaka Win.

"HARUSNYA AKU YANG BERTANYA!  APA YANG KALIAN LAKUKAN?  WIN!  KATAKAN PADAKU APA YANG KAU LAKUKAN DENGANNYA!  KENAPA KALIAN TELANJANG DAN TIDUR BERSAMA?  CEPAT JELASKAN PADAKU! " teriak Mix tidak santai.

If I Was Yours [COMPLETED ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang