Hayyyy Wanjaiiiiii
Ada yang masih waras gak? Maaf akusih enggak. Liat Gulf bkin igs pake sunflower nya Phi Mew bikin Iriiii 😭😭😭
Sweet banget sih Phi Mew 😭😭Brightwins juga apakabar? Masih sehat kan?
Udah pada nonton InboxBW yg di GMMTV belum? Udah pada liat magazine yang besliweran di sosmed?
Dahlah ambyarrr sudah liat moment ini.
Kenyang banget 😭😭😭Oke maaf aku lebay banget.
Kelepasan wkwk.Dari pada gajelas liatin ke alay'anku mending lanjut baca yok..
Ingat jangan baper 😘
-----------------------------------------------------------------
Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Mew menenggelamkan tubuhnya yang sudah tidak mengenakan sehelai benangpun ke dalam bathtub yang sudah penuh berisi air hangat.
Wajah Mew tampak kusut dengan ljke kecil di bagian pipinya akibat pertarungannya dengan Bright tadi.
Terlihat Mew tampak kalut, ada sesuatu yang mengganggu pikirannya. Ini masih pagi menjelang siang. Tepatnya pukul 11 kurang. Namun dia memilih mandi dengan air hangat untuk merilekskan tubuhnya dan pikirannya.
Mew merebahkan tubuhnya di ujung bathub dengan kepala menengadah ke atas. Dipejamkannya mata Mew lalu dia merasakan sensasi hangat yang menyerap ke tubuhnya.
"Kenapa? Kenapa harus bertemu lagi? Ck. "
Mew bergumam sendiri sembari mata terpejam. Tangannya meremas kuat dinding bathtub di samping kanan dan kirinya.
Ada rasa penyesalan disana. Dirinya teringat dengan kejadian tadi malam. Yang mana membuat dirinya harus meninggalkan Win sendirian di pesta itu. Dan baru bisa pulang ke hotel di pagi hari.
Belum lagi Mew harus menyaksikan kejadian menyakitkan ketika dia melihat Win sedang berciuman dengan lelaki. Yang parahnya adalah mantan kekasih Win.Munafik jika Mew tidak cemburu. Dia sangat cemburu dengan kejadian itu. Suasana hatinya sangat buruk sebelum sampai di hotel, lalu semakin kacau lagi setelah melihat Bright mencium tunangannya.
Mew benar-benar kalut saat ini. Kejadian tadi malam dan tadi pagi memenuhi pikirannya. Maka dari itu dia memilih untuk berendam sebentar untuk menenangkan pikirannya.
.
.
.
.
.-Flasback-
Birthday PartyMew berjalan masuk bersama dengan Win menyusuri jalan setapak yang diberi tanda di sepanjang jalan menuju ke tempat pesta berlangsung.
Mew tampak gembira melihat Win tampak sehat. Karena pagi tadi Win masih berada di rumah sakit dan terlihat sangat lemas. Namun berbeda dengan sekarang, yang mana Win terlihat sangat ceria.
Di pertengahan jalan, Win menabrak seseorang yang ternyata orang itu adalah New. Orang yang Win kenal lalu Win memperkenalkan kepada Mew. Lalu ketiganya berjalan menuju taman tempat pesta berlangsung.
Mew memegang tangan Win. Dia tidak mau melepaskannya, hanya sekedar berjaga-jaga kalau Win nantinya kembali kumat dan pingsan.
Mereka berjalan mendekati panggung, karena New bilang Kana akan naik ke anggung itu. Mew hanya ingin mempermudah Win agar dia bisa dengan cepat mengembalikan kalung itu kepada Kana, lalu mereka bisa segera kembali ke hotel. Agar Win bisa beristirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...