Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Ternyata Bright mengejar Win.
"Lepasin! "
Teriak Win sambil melepas cengkraman Bright ddi tangannya.
"Win, kumohon dengar dulu penjelasanku. "
"Tidak perlu! Aku sudah tau semuanya! Aku cukup bodoh menerima ajakan kekasihmu! Sana pergi! Jangan pernah muncul di hadapanku lagi! "
"Win kumohon... Kumohon jangan pergi. Aku mencintaimu Win. Jangan tinggalkan aku. " pinta Bright
"Makan itu Cinta! Kau brengsek Bright! Pergi! "
"Tidak Win. Tidak. Aku tidak akan pergi. Aku akan bersamamu selamanya. Kau ingat kan janji kita? Kia akan hidup selamanya, walau bagaimana pun rintangan yang akan menerjang kita. Aku akan selalu ada untukmu Win. Kita akan menikah sebentar lagi. Kita akan hidup berdua, laku kita akan punya anak-anak yang banyak. Kita akan hidup bahagia Win. Ingat kan impian kita berdua? "
"Cukup Bright Cukup! Itu hanya impianmu! Aku tidak pernah mengatakannya!"
"Itu mimpi kita Win. Kau akan menjadi ibu dari anak-anakku kelak. Kita akan hidup bersama Win. "
"Cukup Bright! Kau bisa mendapatkan itu dari Gulf! Bukan dari aku! Aku tidak bisa memberikanmu anak!"
"Maksudmu? "
"Aku bukan omega! "
Akhirnya. Akhirnya Win mengatakan yang sejujurnya. Mengatakan rahasia yang selama ini dia tutupi dari Bright. Akhirnya saat itu tiba. Win lepas kontrol. Akhirnya dia mengatakan yang sebenarnya.
"APA? MAKSUDMU APA WIN? Kau bukan omega? Bagaimana bisa? Jangan mengarang cerita Win! Jangan membuat alasan aneh seperti ini. Ini tidak lucu!"
Bright terkejut. Dia terkejut mendengar kata-kata Win.
"Itu benar! Selama ini aku bohong padamu! Tidak, bukan aku yang bohong. Kau saja yang mengira aku omega sejak awal. Makanya aku membohongimu. Karena aku ingin hidup denganmu. Tapi aku tidak bisa seterusnya berbohong padamu! Aku ingin mengatakan yang sebenarnya. Tapi Gulf datang. Omega yang sebenarnya telah datang. Dan dia adalah matemu. Impianmu semuanya akan terwujud bersamanya. Bukan denganku! "
"Tapi? Tapi ka-"
"Cukup! CUKUP SAMPAI DISINI! Aku tidak ingin bertemu denganmu lagi! Aku adalah Beta! Bukan omega seperti yang kau tau! Aku tidak bisa mengandung. Aku tidak bisa mewujudkan mimpi-mimpimu. Pergilah Bright. Kebahagiaanmu bukan ada padaku. Saatnya aku yang pergi. Selamat tinggal Bright. Berbahagialah. "
Win menangis sejadi-jadinya.
Dia berlari meninggalkan Bright yang masih mematung.
Bright terlalu terkejut mendengar kenyataan ini.
Jadi selama ini Win membohonginya?
Win bohong padanya bahwa dirinya bukan omega? Tapi kenapa? Kenapa Win harus bohong?
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...