Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Kini New dan Win sudah berada di Phang-Nga.
Meskipun ada sedikit drama saat kepergian New karena Tay tidak iklas membiarkan New pergi bersama Win.
Selain Tay akan repot mengurusi ketiga anaknya. Dia juga tidak ingin berpisah lama-lama dengan New.
Tapi syukurlah, New bisa merayu Tay dan akhirnya memberikan ijin pada New untuk pergi menemani Win ke Phang-Nga.
Mereka menggunakan pesawat agar tidak terlalu lama diperjalanan. Kemudian New menyewa hotel dan Mobil disana.Hari pertama mereka sampai di Phang-Nga. New dan Win memilih istirahat di hotel terlebih dulu. Apalagi melihat kondisi Win yang tidak begitu baik. Wajahnya masih pucat. Tampaknya Win masih sakit, namun dia bersikeras untuk pergi ke rumah wanita itu. Entah kenapa Win merasa ada yang menariknya untuk segera pergi ke rumah wanita itu.
.
.
.
Hari kedua, New dan Win bergegas untuk pergi ke rumah wanita itu.Tentunya New yang menyetir, karena New lebih handal soal ini.
Mereka sedikit kesusahan karena lupa dengan jalan menuju hutan itu. Setelah hampir setengah hari berputar-putar di daerah itu. Akhirnya Mereka menemukan jalan kecil menuju hutan, yang mana mereka yakini adalah jalan menuju rumah itu.
Mereka cukup lama menyusuri jalan kecil yang mana di sekitarnya penuh dengan pohon lebat. Cukup menyeramkan, karena jalan itu sangat sepi. Hanya mobil mereka saja melintas disana.
Hampir 1 jam mereka menyusuri jalan itu dan akhirnya mereka menemukan satu rumah yang tak asing bagi mereka.
"Kak, itu rumahnya kan? "
"Mana? "
"Itu di depan sana. "
"Oh iya benar. Akhirnya kita menemukannya Win. "
Keduanya sangat senang karena perjuangannya dari tadi membuahkan hasil.
Mereka akhirnya menemukan rumah yang mereka cari.
New memarkirkan mobil mereka di depan rumah kayu itu. Lalu mereka berjalan menuju rumah yang terlihat sepi.
"Permisiii,,, halo... Ada orang disini? " teriak New.
"Permis--"
Belum selesai Win dengan ucapannya. Tiba-tiba seoranh wanita dengan gaun merahnha datang mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...