Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤
Semua undnagan bertepuk tangan. Saat keluarga pemilik pesta berjalan beriringan dari samping panggung.Kana.
Gadis kecil yang cantik, sang malaikat berhati lembut. Dengan memakai gaun berwarna putih. Dengan anggun berjalan di temani oleh kedua kakeknya yang memegang tangan Kana. Lalu kedua orang yang berjalan di belakang kakeknya yang adalah orang tua Kana.
Jantung Win mulai berdetak kencang saat dilihatnya seseorang yang pernah mengisi hatinya.
"Bright. " batin Win.
Tepukan tangan Win kini terhenti. Saat manik matanya bertemu dengan manik mata sang alpha di atas panggung.
"Sial. " batin Win.Dirinya tertangkap basah. Bright sudah melihatnya. Bagaimana ini.
Win langsung panik. Dia berusaha untuk pergi dari sana. Namun sialnya, ini adalah puncak acara. Diamana Kana akan segera meniup lilin dan memotong kue.
Semua undangan bergerak mendekati meja yang ada di panggung, dan akan bersama-sama menyanyikan lagu ulang tahun.
Otomatis hal iti membuat semua undangan mendekat ke arah Win. Membuat Win bedesakan dengan mereka. Mau tidak mau Win ikut bergerak mendekati meja di panggung. Karena dorongan dari belakang Win. Win menoleh ke kanan dan ke kiri mencari keberadaan Mew. Tapi Mew tidak ada. Calon suaminya menghilang. Win semakin panik.
Win memilih untuk tetap diam di tempat sampai nanti ada celah untuknya pergi. Namum Bright terus memandanginya. Win sampai tidak bisa berkutik. Rasanya tubuhnya sudah di kunci oleh Bright.
Win menundukkan kepalanya, berusaha agar tidak terlihat. Ada Gulf di sana. Win sadar, ternyata Kana adalah anak Bright dengan Gulf.
Paman Tae menyebutkan tadi saat mereka berdiri di panggung.
Ada perasaan sakit di hati Win. Namun dia tahan, karena Win tau. Dia bukan siapa-siapa mereka lagi.
Win sudah terlanjur dilihat oleh Bright. Maka dirinya berusaha agar tidak dilihat juga oleh Gulf. Jadi Win berusaha untuk menyembunyikan wajahnya dengan menunduk.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...