Chapter 30 : Hay Mate

3.3K 276 165
                                    

Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤

"Kenapa Sayang?  Kenapa gemetaran gitu hah?  Kau butuh kehangatan?  Mau aku peluk? " ucap Joss merayu

"Tidak!  Jangan!  Jangan mendekat! "

"Hahahahha gitu aja takut.  Tapi kalau dilihat-lihat tubuhmu oke juga Win.  Wajahmu juga manis.  Aku jadi ingin mencicipi tubuhmu.  Sepertinya akan terasa nikmat.  Benar kan Luke? "  tanya Joss

"Kau benar.  Tubuhnya sangat indah.  Wajahnya juga cantik.  Sama seperti kakaknya. " ucap Luke

Lagi-lagi kakak.  Win tidak mengerti siapa ang mereka sebut kakak.

"Sudah jangan bahas omega bangsat itu.  Aku sedang tidak mood. " Ucap Joss.

"Hey Joss tenanglah.  Kau masih dendam padanya?  "

"Tentu saja.  Kau pikir saja sendiri.  Lihat bekar gigitan ini.  Rasanya masih sakit sampai sekarang.  Sialan! "

Ucap Joss sambil menunjukkan punggungnya yang berisi luka bekas gigitan yang sangat dalam.  Sepertinya orang yang mereka sebut kakak Win yang menjadi pelaku gigitan itu.

"Sudah tenang saja.  Kakaknya sudah tidak kita butuhkan.  Yang terpenting adiknya sudah kita dapatkan.  Sudah 24 tahun lamanya ayah mencari keberadaanmu.  Dan akhirnya kita bisa mendapatkannya sekarang. Ayah akan bangga pada kita bukan? "

'Tentu saja.  Sebentar lagi,  kekuasaan ayah akan diturunkan pada kita.  Hahahahhahaha aku tidak sabar menantikannya.  " ucap Joss.

"Sabarlah,  kita harus menunjukkan anak ini pada ayah besok.  Dan setelah itu.  Semua keinginan kita akan terwujud hahahahahahahah. "

Keduanya tertawa lepas.  Sedangkan Win masih penasaran dengan apa yang mereka bicarakan sejak tadi.

"Hey Win,  wajahmu sangat manis.  Benar-benar mirip dengan ibumu.  Tapi sifat polosnya sangat bertolak belakang dengan kakakmu yang angkuh. " ucap Luke sambil mengelus pipi Win.

"Lepaskan!  Aku tidak tau siapa yang kau sebut kakak!  Katakan kenapa kalian menculikku!  Lepaskan aku! "

"Tenang-tenang.  Dari tadi kau penasaran sekali ya?  Biar kujelaskan." ucap Luke pelan

"Untuk apa buang-buang waktu.  Dia tidak akan bertemu dengan kakaknya.  Tapi akan bertemu dengan kedua orang tuanya di surga.  Hahahhahah. " tawa Joss.

"Justru sebelum dia bertemu orang tuanya.  Dia harus berbekal sesuatu dari dunia ini.  Sini,  biar aku jelaskan padamu agar kau paham!  Dengarkan baik-baik Win yang polos!  Kau adalah Anak dari penguasa Daerah Selatan yang brengsek!  Kau dan kakakmu adalah penerus dari ayahmu!  Tapi itu dulu.  Sebelum kedua orang tuamu meninggal!  Karena sekarang.  Kami yang akan segera mengusai daerah Selatan!  Dan seluruh wilayah yang ada di Bangkok akan ada di bawah kekuasaan kami. Saat darah emasmu mengalir di tubuh kami!  Maka tidak akan ada yang bisa mengalahkan kami.  Kami akan menjadi Serigala terkuat di Dunia ini. Hahahhahahahhahahahah." tawa Luke yang disusul oleh Joss.

"Apa maksud kalian?  Kakak?  Orang tua?  Surga?  Selatan?  Aku tidak paham.  Dan apalagi itu.  Darah emas?  Apa maksud kalian! "

"Bodoh!  Sudah kujelaskan!  Kau adalah keturunan penguasa selatan!  Dan darah yang mengalir di tubuhmu berwarna emas!  Dan itu yang kami cari darimu!  "

"Kalian salah orang!  Orang tuaku masih hidup!  Dan mereka sekarang tinggald i London bersama kakakku!  Darahmu berwarna merah bukan emas! Kalian salah orang!  Lepaskan aku! "

"Bodoh!  Aku tidak mungkin salah orang!  Kau adalah yang kami cari selama ini. Kakakmu juga sedang mencari keberadaanmu!  Tapi beruntungnya kami yang menemukanmu lebih dulu.  "

If I Was Yours [COMPLETED ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang