PROLOG

18.5K 634 9
                                    


ISTILAH DALAM OMEGAVERSE

1. Omegaverse : adalah sebuah kink trope, di mana sebagian atau seluruh karakter memiliki eran biologis yang jelas dengan berdasarkan sistem hierarkis. Karakter pada omegaverse bisa saja menggunakan werewolf namun bisa saja sepenuhnya manusia seperti Tokyo ABO. Semua karakter di omegaverse merupakan manusia/werewolf/binatang lain yang memilikii dinamika Alpha/Beta/Omega. Dalam dunia fiksi kata omegaverse merujuk pada istilah Mpreg atau male pregnancy. Di mana hal itu merujuk pada cerita tentang laki-laki yang bisa hamil/mengandung. Dalam cerita ini, omegaverse yang akan saya ceritakan adalah tentang werewolf atau manusia setengah serigala. Dimana akan ada campuran omegaverse dan fantasi di luar aturan omegaverse yang akan saya masukkan di dalam cerita ini.


2. Alpha : adalah kasta tertinggi dalam dunia werewolf. Alpha sangat dominan dan membuat semua kasta di bawahnya tunduk padanya. Alpha yang terpilih karena memiliki keistimewaan, jiwa kepemimpinan yang tinggi dan memiliki kekuatan tertinggi akan menjadi pemimpin dari sekumpulan werewolf dalam satu pack. Biasanya pasangan alpha adalah seorang omega. Namun tidak menutup kemungkinan pasangan alpha adalah beta. Alpha bisa berupa laki-laki bisa juga perempuan. Alpha memiliki alat vital yang bisa menghasilkan sperma , baik alpha laki-laki maupun alpha wanita. Alpha bisa membuahi omega laki-laki maupun omega perempuan. Alpha memiliki masa subur yang disebut rut. Rut alpha memiliki siklus yang tidak tentu, bisa sebulan sekali bisa juga lebih. Rut alpha juga terjadi ketika alpha dirangsang oleh feromon omega yang sedang dalam masa subur atau heat. alat vital alpha memiliki kemampuan khusus yaitu knotting, yang mana bisa menghasilkan sperma lebih banyak disbanding dengan manusia pada umumnya dan dapat membuat keturunan dengan mudah. Pada saat aktivitas seks, pangkal penis alpha akan membengkak dan tidak akan dapat keluar dari tubuh omega untuk beberapa saat. Hal itu untuk memastikan pembuahan sperma berhasil. Seorang alpha laki-laki maupun alpha perempuan dapat menghamili omega laki-laki atau omega perempuan. Secara fisik, alpha memiliki tubuh yang lebih besar dibandingkan beta dan omega. Alpha memiliki kekuatan dan ketahanan lebih baik dari beta dan omega, sehingga alpha bisa mendominasi beta maupun omega. Alpha cenderung memiliki sifat mendominasi, agresif, posesif dan protektif. Alpha memiliki sensori olfaktori yang tajam dan metabolisme yang tinggi. Alpha akan mengklaim omega atau pasangannya dengan cara menggigit tengkuk leher omega sehingga memunculkan tanda disana. Hal itu dilakukan alpha untuk menandai pasangannya sehingga alpha atau beta lain tidak boleh mendekati pasangan alpha. Populasi alpha aalah 25% dari seluruh populasi, dimana alpha laki-laki 20% dan alpha perempuan 5%. Seorang alpha akan memiliki satu omega sebagai takdirnya. Mereka akan memiliki satu tanda yang sama yang menandakan bahwa mereka adalah mate. Seorang alpha atau omega juga dapat mengetahui bahwa 'dia' adalah mate nya melalui bau (feromon) atau tatapan mata. Biasanya insting itu akan muncul jika sepasang werewolves bertemu. Mereka tak bisa memilih sendiri siapa yang menjadi mate mereka, hanya Moon Goddes yang dapat menentukan mate tersebut.


3. Beta : adalah kasta menengah di dunia werewolf. Dimana kedudukan beta adalah di bawah alpha dan di atas omega. Beta merupakan manusia biasa, atau kalau di dalam dunia werewolf beta adalah werewolf biasa. Beta memiliki sifat penjaga, pendengar yang baik dan bisa menjadi sahabat alpha maupun omega. Pasangan beta biasanya adalah sesame beta, beta laki-laki dengan beta perempuan. Namun tidak menutup kemungkinan beta laki-laki bisa memiliki pasangan alpha, beta dan omega laki-laki maupun perempuan. Beta laki-laki memiliki penis dan menghasilkan sperma, sedang\kan beta perempuan memiliki Rahim dan bisa hamil. Beta laki-laki bisa membuahi beta perempuan dan omega. Namun beta perempuan tidak bisa membuahi beta dan omega lain. Beta perempuan tidak mengalami siklus heat, tapi beta perempuan mengalami siklus menstruasi setiap bulan layaknya peremouan biasa. Beta perempuan hanya bisa hamil selayaknya manusia pada umumnya. Sedangkan beta laki-laki tidak bisa hamil karena tidak memiliki Rahim layaknya laki-laki pada umumnya yang hanya bisa menghasilkan sperma. Beta laki-laki bisa terpengaruh oleh feromon omega yang sedang heat, tetapi beta laki-laki masih bisa menggunakan akala sehat untuk mengontrol rangsangan darii feromon mega. Beta merupakan jenis yang paling banyak ditemukan dalam dunia werewolf, populasi beta sekitar 60% dari keseluruhan populasi werewolf.

If I Was Yours [COMPLETED ✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang