Hay lama tak berkabar, apakah ada yang kangen?
Happy Reading 💕
.
.
.
Enjoy 💕
.
.
.
❤❤❤Gulf sedang asik bermain dengan anaknya di taman belakang. Tentunya bersama dengan Tay, New dan anak-anak mereka.
Anak-anak Tay terlihat sangat senang bermain dengan Kana. Mulai dari bermain bola sampai sekarang bermain origami dan asik melipat-lipat kertas.
"Papaaaaaa,,, inyi telalu besaaaa,,, Kana mau yanh keciiiill. "
Ucap Kana manja pada Gulf, Papanya.
"Ah iya sayang, sebentar ya papa potong dulu kertasnya." ucap Gulf lembut sembari mengelus rambut anaknya.
Gulf pun menatap ke arah New, dia ingin meminta sesuatu pada New.
"Kak New.. " ucap Gulf.
"Iya Gulf, kenapa? " ucap New yang sedang sibuk menata makanan di tikar yang dia rentangkan di atas rumput.
"Kau punya gunting kak? Kana ingin kertas yang lebih kecil."
"Oh, ada. Tapi di laci kamarku, akan kuambilkan. "
"Ah tidak usah kak, biar aku saja yang ambilkan. Kamar kakak dimana? "
"Oh, yasudah. Kamarku di lantai satu, dekat dengan ruang TV. Ada Guci besar berwarna Biru di depannya. Kamarnya tidak terkunci, kau bisa tinggal masuk saja. Guntingnya ada di laci dekat ranjang, kalau tidak ada coba cari di lemariku. "
"Oke kak, makasi ya? Aku akan mengambilkan sekarang. "
"Oke Gulf. Kalau tidak ketemu panggil saja aku. "
"Oke kak. "
"Kana sayang, kamu disini dulu ya nak. Papa mau ambil gunting dulu sebentar. "
Kana pun mengangguk dengan polos,tangannya masih memegang beberapa kertas origami yang akan dipakainya membuat lipatan aneh.
Gulf segera bangun dari duduknya, lalu dia berjalan masuk ke dalam rumah. Gulf berjalan, mencari kamar yang dibilang oleh New tadi.
Dia berjalan ke pojok ruangan mencari ruang TV. Ketemu, Gulf menemukan kamar yang dibilang New. Kamar dekat ruang TV dengan Guci berwarna biru di depannya.
Gulf pun masuk ke dalam kamar dan mencari laci di dekat ranjang. Gulf mulai membuka satu persatu dengan hati-hati. Dia juga takut kalau ada barang berharga di dalam lagi New. Takutnha nanti Gulf dikira aneh-aneh dengan barang milik New.
Satu persatu dia buka lacinya, dari atas lalu ke bawah. ketemu. Gulf akhirnya menemukan yang dia cari, gunting. Gulf lalu mengambil gunting berwana pink yang berukuran sedang. Namun tak sengaja tangannya menyentuh sesuatu.
Sebuah kotak hitam , dengan lapisan kaca di atasnya. Membuat benda yang ada di dalamnya terlihat jelas.
Gulf tidak asing dengan benda itu, dia pun meletakkan guntingnya di atas meja lalu mengambil kotak itu.
DEG!
Gulf mengenali benda itu. Itu adalah sebuah kalung emas dengan berlian biru di tengahnya. Gulf membuka penutup kacanya, lalu diambilnya kalung itu. Gulf melihat lebih teliti lagi, untuk memastikan kalau benda itu benar-benar benda yang ia kenal.
Mata Gulf melebar, saat dirinya menemukan tulisan TTT yang agak kecil di bagian berlian biru itu.
"INI!" ucap Gulf penuh penekanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
If I Was Yours [COMPLETED ✅]
Fanfiction[ Sudah Diterbitkan] [COMPLETED ✅] [REPUBLISH ❗] BrightWin x MewGulf BrightGulf x MewWin Cinta dan Takdir, yang mana harus mereka pilih? Bright, Win, Mew dan Gulf terjebak diantara pilihan yang membuat hidup mereka menjadi rumit. Mate dan Cint...