Jisung tengah membawa beberapa buku tebal yang diberikan oleh dokter Lee untuk dipelajari lebih lanjut. Jisung menggerutu berjalan menuju kantin. Terus menggumamkan betapa bencinya ia dengan hari ini. Hari kamis. Ia berfikir akan membenci hari kamis. Terlalu sial pikirnya.
Pagi tadi ia terlambat bangun, membuatnya harus mengerjakan PPT dokter Lee yang harus dikumpulkan minggu depan. Lalu setelahnya ia melupakan ponselnya di kamar flatnya. Bukan hanya ponselnya, dompet beserta uang dan kartunya pun ia tinggalkan karna kesiangan.
"Kamis flop!!" Umpat jisung
Ia menjatuhkan buku tebal itu diatas meja, membuat felix yang tengah mengigit bakso kesukaannya harus merelakan baksonya menggelinding menuju bawah meja kantin.
"Gila ya lo!" Umpat felix
"Iya! Gue gila" ucap jisung kesal
Felix merungut, jisung terlihat seperti singa siap terkam hari ini karna kesialannya sendiri.
"Lo kok bisa telat sih?" Tanya hyunjin
"Ya gue semalem tuh keterusan baca materi dokter Yoon. Gue kira masih jam 11 an. Eh ternyata jam 4 subuh. Gue langsung tidur, pas bangun udah jam 7.37 pagi! Gila, gue lari buat cuci muka, gosok gigi abis itu pergi kekampus. Tapi tetep telat gara-gara gerbang depan macet"
Jisung menghela nafas berat, menyandarkan kepalanya keatas tumpukan bukunya.
"Laper ga? Gue pesenin deh" tawar seungmin
Jisung hanya mengangguk kecil lalu menutup matanya untuk sekedar mengistirahatkan matanya yang masih mengantuk. Tak berapa lama, ia merasakan poninya dimainkan. Dahinya diketuk beberapa kali, lalu turun ke hidungnya.
"Bentar min" rengeknya
Jari itu kembali mengetuk dahi jisung berulang kali. Membuat jisung benar-benar merasa kesal setengah mati. Ia membuka matanya lalu menggebrak meja dengan keras.
"GUE BILANG BENTAR KIM SEUNGMIN!!"
Bukan hanya meja yang ditempati jisung yang langsung menatap jisung kaget. 1 kantin menatapnya kaget. Begitu pula lelaki yang sedari tadi mengetuk dahinya. Lino. Menatapnya kaget dan juga mematung.
Jisung langsung mengambil bukunya, berlari sekencang mungkin keluar dari kantin menuju mobilnya. Sial sial sial!!!! KAMIS HARI YANG SIAL!
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...