Terima Kasih

1K 166 2
                                    

Lino merebahkan tubuhnya, ia merasa lelah setelah semalaman terjaga di rumah sakit. Ia sedikit tersenyum lalu tertawa sendirian.

Ponselnya ia bawa menuju telinganya, mendengarkan nada sambung beberapa detik, lalu suara lain mulai terdengar.

"Halo lia?" Ucapnya riang

"Dimana? Mau ketemu"

Lino membawa mobilnya menuju sebuah taman kanak-kanak, menemui gadis cantik berprofesi sebagai guru TK  disana. Wajahnya tersenyum lebar saat menatap beberapa anak kecil yang tengah bernyanyi lagu kebangsaan korea disalah satu kelas.

Gadis cantik itu menatap lino lalu memberikan tanda untuk menunggunya di taman depan sekolah.

"Beneran kak!?" Tanya lia antusias

Lino mengangguk, ia tertawa kecil lalu menyandarkan tubuhnya pada pohon dibelakangnya. Menatap langit yang begitu cerah di pagi itu, lino kembali terkekeh.

"Syukur deh, aku seneng banget kak" jawab lia

Lino membawa lia ke pelukannya, memeluknya erat lalu melepaskannya.

"Makasih lo udah mau sabar" ucap lino

"Iya kak, makasih juga mau bertahan" jawab lia

"Tapi, gue boleh minta tolong sesuatu kan? Ada masalah sedikit" ucap lino

"Okey, tolong apa?" Tanya lia

Lino tersenyum lembut lalu memberikan sebuah kertas kecil pada lia.

"Secepatnya ya, gue balik dulu. Titip salam buat anak-anak didalem"

Lino berjalan menjauh lalu melambai, ia memasuki mobilnya lalu melaju kembali menuju flatnya dengan perasaan berbunga.








TBC

Destiny [MINSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang