Permintaan 1

993 171 0
                                    

Jisung tengah berguling kesana kemari selama beberapa menit dikasurnya. Sudah 2 minggu yang lalu ia pulih dari sakitnya dan semakin dekat dengan Lino, idola plus orang yang ia sukai.

Sejak saat itu, jisung memang tak pernah menggunakan bintang pemberian lino. Katanya, disimpan dulu. Biar dipakenya nanti, pas bikin kenangan sama-sama.

Hari ini ia bertekat, ingin menggunakan 1 bintang yang diberikan lino. Ia ingin sesuatu hal yang bisa membuat mereka lebih dekat dan mengengenal jauh.

"Kak lino? Gue mau pake 1 bintangnya, hari ini"

Jisung sudah bersiap, menunggu kedatangan lino di depan gedung flatnya. Jantungnya berdegub kencang menunggu lelaki tampan itu muncul menemuinya.

"Hai sung, sori gue lama. Tadi agak macet" ucap lino

"Gapapa kak, gue juga baru nunggu" ucap jisung

Mereka sedikit canggung diawal lalu mulai pergi berjalan menuju halte sesuai keinginan jisung.

"Hari ini, gue mau pergi jalan keluar sama lo kak. Destinasi dan lainnya gue yang nentuin, jadi lo tinggal ikutin aja. Oke?"

Kini jisung tengah mengoceh tentang beberapa tempat yang mereka lalui. Dia bilang, banyak hal yang telah terjadi ditempat yang ia sebutkan. Memori indah terputar begitu saja, dan mulutnya tak berhenti berbagi kebahagiaan kepada lino.

"Disana, gue makan sop iga pertama kali. Beneran enak banget, gue rekomendasiin deh pokoknya. Rasanya gurih, iganya juga premium. Terus penjualnya juga baik, OH iya! Kimchi lobaknya! Beneran enak banget kak. Lo harus coba sesekali kesana"

Lino mendengarkan sambil mengangguk antusias. Jisung benar-benar punya banyak memori indah selama ini. Lelaki lucu itu tak berhenti mengoceh sampai saat mereka turun dari bus.

"Oke, kita harus kemana dulu?" Tanya lino

"Eum, karna ini masih jam 11 siang. Gue mau belanja dulu. Oke ga kak?" Tanya jisung

"Ya gue kan ngikut?"

"Gue nanya sama lo dulu kak, semisalnya lo ga setuju ya kita bisa diskusi mau kemana" jelas jisung

"Terserah lo deh, kemana aja. Hari ini khusus Han Jisung Day. Gue bakal setuju lo mau kemana aja dan ngapain aja"

Jisung tertawa kecil lalu mulai berjalan. Mereka berjalan beriringan sambil memerhatikan sekitar. Hari minggu benar-benar ramai. Jalanan kecil penuh dengan orang-orang. Mulai dari kelurga, pasangan, dan semacamnya.

"Kak, gue bingung nih. Beli yang kanan apa kiri?" Tanya jisung

Lino menatap kedua hoodie yang di pegang jisung. Yang kanan, hoodie putih dengan gambar mickey mouse ditengahnya. Lalu yang kiri, hoodie baby blue polos oversize.

"Dua duanya bagus kok" jawab lino

Jisung mendelik, membawa dua hoodie yang ia pegang kedepan kaca.

"Beli aja dua duanya" ucap lino

"Nggak! Harus satu. Kalo dua, nanti dirumah gue dilema mau pake yang biru apa yang putih duluan" ucap jisung

Lino tertawa, mengusak rambut hitam legam milik jisung lalu mengambil kedua hoodie yang dipegang jisung.

"Oke deh, gini aja. Biru buat hari rabu, putih buat hari kamis" ucap lino

"Loh, kok duluan biru?" Tanya jisung

"Gapapa, lo lucu aja kalo pake biru hari rabu"

Jika lino tau, jisung hampir kehilangan kesadarannya detik itu juga. Lino sialan! Pertama TERTAWA dengan gantengnya, lalu kedua mengusak RAMBUTNYA! Ketiga, mengatakan ia LUCU menggunakan warna biru dihari rabu?! Jisung menetapkan, rabu adalah baby blue days.




TBC

Destiny [MINSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang