Hari ini double update😆😆😆 ENJOYYY
Lino menunggu jisung di dekat apartemennya. Ia benar-benar menepati janjinya. Pergi berjalan-jalan dengan jisung setelah urusannya selsai.
"Kakkk!!!" Pekik jisung
Jisung berlari dengan kencang menuju lino. Segera merapikan rambutnya yang sedikit berantakan terkena angin.
"Kangen banget keliatannya" ucap lino
"Iya! Hehe" ucap jisung
Lino mengajaknya pergi menuju Lotte word. Bermain banyak permainan dan melakukan banyak hal disana. Jisung benar-benar bersemangat kali ini.
"Kak, aku mau makan sushi" pinta jisung
"Sushi?" Ulang lino
"Iya, tiba-tiba gitu pengen sushi. Ya ya yaa" ucap jisung
Lino mengangguk, menggandeng jisung menuju tempat sushi terkenal disana. Jisung menyumpit sushi ke 5 nya, sedangkan lino masih menatap lelaki manis itu mengunyah makanannya.
"Kakak kenapa ga makan?" Tanya jisung
"Pesanan kakak belum jadi, makan aja" ucap lino
Jisung mengangguk lalu menyuap lagi 1 potong sushinya. Selama makan, jisung bercerita tentang perjalanannya kebusan waktu itu.
"Seungmin bener-bener jadi alay banget. Nempel mulu sama kak chan. Terus aku kaget aja gitu seungmin bisa se manja itu sama kak chan. Padahal kalo sama kita, seungmin jadi maung" kadu jisung
Lino tertawa, terus mendengarkan ocehan jisung tentang liburan singkatnya.
"Aaaaaa" ucap jisung
Jisung menyumpitkan sushi didepan mulut lino. Lino awalnya menggeleng, namun karna jisung terlihat memohon ia akhirnya memakannya.
"Enak kan?" Tanya jisung
"Iya, enak banget" jawab lino
Jisung kembali berbicara soal harinya, ntah tentang 4 hari lalu atau planingnya untuk 2 hari kedepan. Lino fokus pada ponselnya. Mengetik banyak pesan tanpa menatap kearah jisung.
"Siapa kak?" Tanya jisung
"Temen" jawab lino
Lino kembali menatap ponselnya lekat, lalu terlihat sedikit panik. Ia menatap jisung lalu menatap kembali ponselnya.
"Hannie, kakak minta maaf harus pergi. Ini mendadak banget, kakak minta maaf ya. Ini beneran darurat, kakak pesenin taxi ya?" Ucap lino panik
"Eh? Gapapa kak! Kakak pergi aja, aku gapapa kok" ucap jisung
"Gapapa hannie, kakak minta maaf sekali lagi"
Lino langsung berdiri, berjalan dengan cepat menuju mobilnya. Ia mengeluarkan ponselnya kembali, menekan tombol telpon pada sebuah nomor. Keringat dingin mengalir dari pelipisnya, ia tampak panik saat telponnya terus berdering.
"Lia! Kamu dimana?" Ucapnya panik
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...