Malming update 😆😆😆😆😆
Lino menatap bubur dihadapannya lesu. Chan dan changbin yang ada didepannya merasa bingung. Lino tiba-tiba menelpon. Mengatakan jika ia akan menjemput mereka untuk makan bubur di tempat biasa di pagi buta.
"Makan no" ucap changbin
"Ga selera gue" ucap lino
"Yang ngajak makan bubur lo, yang ga selera juga lo" ucap chan
Lino mengaduk buburnya tanpa memakannya sedikitpun. Chan melirik kearah changbin, bertanya lewat tatapan apa yang terjadi dengan lino? Namun changbin mengangkat bahunya tak tau.
"Gue sebenernya mau ajak jisung" ucap lino tiba-tiba
"Terus?" Tanya changbin
"Dia ga bisa dihubungin" jawab lino
Chan mengerti lalu kembali memakan buburnya. Changbin meletakkan ponselnya diatas meja dan mengulurkannya pada lino.
"Semalem jisung nyanyi, felix ngerekam. Gue kasih ke lo nih, supaya bisa lo puter terus" ucap changbin
"Thank's banget. Gue lupa mau ngerekam" ucap lino
"Btw no, semalem jisung nangis"
Lino yang tengah mengaduk buburnya asal langsung menatap changbin. Meminta dijelaskan lebih.
"Abis nyanyi gue panggil dia karna gue pengen lo sama dia ngobrol lewat telpon. Tapi, abis dia nyanyi dia lari dan masuk ke mobilnya. Dari jauh aja gue bisa dengerin dia nangis keras. Gue ga tau alasan pasti kenapa dia nangis, tapi beneran gue sedih denger dia sesedih itu"
"Itu karna gue" ucap lino
"Kok jadi karna lo?" Tanya chan
"Kemarin, lo inget kan bin gue sama lo baru keluar kelas kita ketemu lia? Gue ga sengaja meluk lia disana, dan pas itu gue liat jisung sama seungmin. Gue mau kejar, tapi lia nahan" ucap lino
"Oh! Gue inget! Kok jisung ada disitu?" Tanya changbin
"Gue ga tau bin. Gue yang salah"
"Udah jangan salahin diri lo sendiri. Kalo lo jelasin pelan-pelan ke jisung, dia bakal ngerti kok" ucap chan
"Bener! Ngobrol aja sama jisung. Selsaiin secara baik-baik" usul changbin
Lino tersenyum lalu mengangguk. Mulai menyantap buburnya semangat. Benar yang dikatakan dua sahabatnya. Ia harus berbicara dengan jisung. Setidaknya untuk meluruskan apa yang terjadi waktu itu.
🌼🌼🌼🌼🌼🌼
Lino berdiri didepan kelas jisung, menunggu lelaki manis itu keluar dari kelasnya. Chan bilang jisung memiliki kelas hingga jam 2 siang, setelahnya kosong.
Dokter yang mengajar keluar dari kelas jisung. Diikuti mahasiswa-mahasiswa lainnya. Lino mencari keberadaan lelaki manisnya hingga akhirnya jisung menampakkan dirinya bersama 3 temannya.
"Hannie!" Panggilnya
Jisung langsung menatap lino yang tengah tersenyum lebar padanya. Kenapa lino ada didepan kelasnya?
"Kok disini kak?" Tanya jisung
"Mau ngajak main, boleh kan?" Tanya lino
Jisung menatap ketiga temannya. Seungmin menggeleng awalnya, tak ingin jisung pergi bersama lino. Ia takut jisung kembali bersedih karna lino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...