Triple up karna hari ini aku seneng work ku sering di comment sama vote😆😆😆
Pelajaran dokter yoon siang itu cukup membuat mahasiswanya mengantuk. Begitupun jisung yang memilih untuk membuka ponselnya diam-diam. Membuka aplikasi burung biru dan melihat beberapa cuitan disana. Setidaknya siangnya tak semembosankan ini jika melihat cuitan lucu disana.
Lia : hai ji.......(1)
Jisung sedikit mengerinyit saat pop up kkt nya menampilkan nama lia. Ia membuka pesannya. Sedikit kebingungan.
Lia
|hai ji, aku lia. Kamu pasti tau aku kan?
|aku boleh ketemu ga sama kamu? Siang ini? Sehabis kamu kuliah?
|ada yang harus ku omongin sama kamu. Di cafe levanter
|aku harap kamu datang ji 😔Jisung menghela nafas dalam. Haruskah ia bertemu dengan lia? Tapi untuk apa? Dan juga apa yang akan mereka bahas disana? Ia bimbang. Tapi ia benar-benar penasaran akan semuanya.
Oke lia, aku kesana nanti. Kabarin aja kalo udah sampe ya. Aku masih lama kuliahnya|
Ia sedikit menunduk. Apakah pilihannya sudah benar? Jujur ia ingin menghindar saja. Tapi siapa tau lia hanya ingin berkenalan dengannya? Atau sesuatu hal yang lebih positif?🍃🍃🍃🍃🍃🍃
Sudah 10 menit jisung menunggu lia di cafe. Gadis itu bilang tengah dijalan, sekitar 5 menit lagi akan sampai katanya. Tak apa, suasana cafe juga sedang bagus. Ia juga tak sedang dikejar waktu, menikmati suasana cafe siang itu juga tak buruk.
"Maaf ji, aku lama ya? Tadi ada kendala"
Gadis cantik itu akhirnya menampakkan dirinya. Duduk dikursi, dan merapikan rambutnya yang sedikit teracak karna angin.
"Gapapa, aku juga baru sampe" jawab jisung
"Mau pesen sesuatu? Mau aku pesenin?" Tawar jisung
"Boleh deh, strawberry smoothie aja ji" ucap lia
Jisung mengangguk, beranjak dari tempatnya menuju kasir. Memesankan pesanan lia lalu kembali dengan strawberry smoothie dinampannya.
"Makasih jii" ucap lia senang
"Sama-sama"
Lia menyesap smoothienya senang. Lucu. Jisung bahkan memuji jika lia itu lucu dan menggemaskan jika sedang seperti ini. Lelaki mana yang tak menyukai gadis seperti lia pikirnya.
"Ji, aku mau bahas kak lino" ucap lia
Nafasnya sedikit tercekat, mendengar nama lino diucapkan oleh lia. Apa yang ingin lia bahas tentang lino?
"Kak Lino itu baik ya?" Tanya lia
"Kak lino kan emang baik kesemua orang" jawab jisung
"Nggak ji, kak lino baik cuma ke orang yang dia percaya" ucap lia
"Kak lino itu ganteng, baik dan juga ramah. Selalu jadi primadona dari SD sampe kuliah"
Jisung mengangguk. Lia bahkan tau lino secara mendetail. Jelas ia kalah telak.
"Aku sama kak lino itu tetanggaan dari TK. Jujur, kak lino itu sempurna banget. Dia pinter, ganteng, disukai banyak cewek dan cowok manis kaya kamu"
"Ohya?" Tanya jisung
"Iya. Saking populernya, dia sering dapet kado pas valentine. Coklat, bunga, parfum, makanan. Pokoknya banyak deh" ucap lia
"Jujur ji, aku suka sama kak lino"
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...