Siap-Siap!

1K 184 0
                                    

Siang ini jisung sibuk mencari outfit terbaik yang ia punya. Isi lemarinya sudah acak-acakan. Ia bingung, kemana baju-baju cantik yang ia punya sebelumnya?!

"Ji udah dong, baju itu cocok kok" ucap felix memelas

"Nggak lix! Ini tuh terlalu nabrak warnanya, kasian kak lino nanti liat baju gue ngejreng kaya matahari"

"Fine!"

Felix menghela nafas kasar, memilih untuk berbaring di kasur milik jisung dan melihat-lihat sosial medianya. Jisung masih menatap lemarinya lekat.

"Pake apa ya? Udah jam 3 lagi! Bentar lagi jam 5" ucap jisung panik

Jisung mendatangi felix, menyodorkan ponselnya diwajah felix begitu dekat.

"Lix! Gue pesen online aja kali ya? 30 menit langsung sampe bisa ga?" Tanya jisung

Felix menatap layar ponsel jisung, membulatkan matanya lalu memukul lengan jisung berkali-kali.

"Lo gila?! Kita cuma mau ngambil dompet, bukan mau ngedate ya! Lagian ini baju harganya selangit! Tabungan lo buat setahun kedepan langsung ludes ji!" Omel felix

Jisung menghela nafas pasrah, ikut duduk disamping felix. Yang dikatakan felix benar, ini cuma pertemuan biasa. Hanya sebentar. Mungkin kurang dari 1 menit. Tapi kenapa ia harus seheboh itu?

"Lo boleh kok ji, dandan sebelum ketemu. Gapapa kok, tapi jangan berlebihan. Gue cuma ngingetin, hal kaya tadi itu gabaik ji. Maaf gue marah sama lo tadi" ucap felix

"No, gue emang salah. Makasih banget lo ngingetin gue lix, kalo lo ga disini gue pasti udah chaos banget"

Jisung kembali pada lemarinya, mengambil kaos lengan panjang dengan motif garis besar merah putih dan juga celana cream sependek pahanya.

"Lix? Oke?" Tanya jisung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lix? Oke?" Tanya jisung

Felix mengacungkan ibu jarinya, lalu berjalan menuju nakas. Mengambil kunci mobilnya dan bergegas menuju cafe bersama jisung yang masih gugup disampingnya.




TBC

Destiny [MINSUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang