Jisung mengetuk layar ponselnya berkali-kali diatas kasurnya. Matanya tak lepas sedetikpun dari layar ponselnya. Menanti pesan yang biasa lino kirimkan padanya. Ini sudah jam 2 siang, lino bahkan selalu mengirim pesan padanya setiap jam 6 pagi.
"Kemana sih" monolognya
Ponselnya bergetar keras, membuatnya langsung menggeser ikon hijau yang muncul dilayarnya dengan semangat.
"Halo kak lino!" Ucapnya
"Ji? Gue seungmin. Lo dimana?"
Jisung merengut, kembali mendudukkan dirinya diatas tempat tidurnya.
"Diflat nih, kenapa?" Tanya jisung
"Gue sama kak chan mau kesana jemput lo, kita mau ke busan bareng"
"Ngapain? Ngedadak gini? Tumben" cecar jisung
"Gatau, kak chan ngajakin gue ke busan. Terus dia juga nyuruh ajak lo felix sama hyunjin. Tapi hyunjin ga bisa, katanya ada acara keluarga. Felix lagi pergi ke daegu sama kak changbin"
"Oke deh, gue siap-siap dulu. Eh btw sampe kapan?" Tanya jisung
"2 hari ji"
Jisung mengangguk, ia memutuskan sambungan telponnya lalu berjalan menuju lemarinya. Ia mengambil koper kecilnya lalu memasukkan beberapa potong baju serta perlengkapan lainnya.
Kak Linoo
Kak linoooo|
Tebak aku mau kemana!|
Aku mau kebusan bareng seungmin|
Kakak iri ga? Kalo iri, nyusul ya kebusan! Nanti aku share loct|Bell flatnya berbunyi, menandakan seungmin sudah ada disana. Ia mendorong kopernya lalu pergi bersama seungmin.
"Terus ji, nanti ada pasar malem gede gitu. Pokoknya kita harus kesana. Terus besoknya lagi kita jalan-jalan keliling busan"
Jisung hanya mengangguk, tak mendengarkan sedikitpun. Ia masih sibuk menatap ponselnya. Menunggu chatnya dibaca oleh lino. Sesibuk itukah tugasnya? Ia hanya ingin memastikan lelaki itu baik-baik saja.
Tepat jam 6 sore mereka sampai di penginapan. Hotel yang dipesan chan tepat ditepi pantai. Jisung dapat melihat pantai indah itu dari kamarnya.
Kak Linoo
Kak?|
Masih off ya|
Aku udah sampe dibusan nih|
Gila banget! Pacarnya seungmin nyewa hotelnya dipinggir pantai|
Kira-kira, berapa ya harga semalemnya?|
Pasti mahal banget|
Nanti aku fotoin deh pemandangan disini! Kapan-kapan kita jalan kesini ya kak!|Jisung menyusuri pantai. Mengambil beberapa foto untuk ia pamerkan pada lino nantinya. Ia benar-benar ingin lino ada disini bersamanya. Jujur saja, suasana seperti ini benar-benar romantis menurutnya.
"Romantis..." gumamnya
"Gue aja ga tau siapanya dia, kok berharap romantis-romantisan sih" ucapnya
Chan menatap jisung dari jauh, ia membuka gawainya lalu menekan sebuah nomor.
"Dia disini, aman. Agak murung tapi sekarang lagi seneng motoin pantai. Okey, nanti gue usahain bareng seungmin"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...