Jisung duduk dilantai bersama felix dan changbin. Sedangkan hyunjin dan seungmin duduk disofa. Mereka tengah menyantap makan malam yang dibelikan oleh changbin. Katanya permintaan maaf.
"Sori ya ji, vas bunga lo pecah gara-gara gue" ucap changbin
"Gapapa kak, cuma vas bunga" jawab jisung
"Gara-gara kakak, Suprize nya jadi gagal" ucap felix
Setengah jam lalu, felix beserta ketiga lainnya mengendap-enap masuk kedalam flat jisung. Felix mengintip kedalam kamar dan mendapati jisung yang tengah terlelap.
"Oke!" Bisik felix
Mereka menata beberapa donat dan beberapa potong chessecake kesukaan jisung diatas piring. Rencananya mereka akan memberi kejutan beserta permintaan maaf kepada jisung. Namun, saat mereka tengah sibuk menata. Changbin juga sibuk berkeliling ruang tamu jisung. Melihat secara dekat benda apa saja yang ada disana. Hingga akhirnya ia menyentuh vas bunga dan memecahkannya.
Keempatnya sibuk bersembunyi didapur saat jisung keluar dari kamarnya. Mereka bingung, kenapa jisung hanya diam dan menatap sendu vas bunganya. Apakah vas bunganya sangat mahal? Hingga jisung merasa sedih saat vas itu pecah. atau vas itu memiliki arti tersendiri bagi jisung?
Saat jarinya terluka, felix benar-benar tak bisa menahan dirinya lagi untuk tetap bersembunyi. Jisung benar-benar ceroboh. Felix rasanya ingin mengomel pada jisung kali itu juga.
"Sakit?" Tanya felix
Melihat raut wajah yang sendu beserta mata yang berkaca-kaca membuat felix merasa bersalah telah menjadi sepupu yang tak becus untuk jisung. Dengan cepat ia menghapus air mata jisung. Tak tahan menatap wajah jisung yang menangis layaknya bayi kehausan.
"Gue minta maaf ji, mungkin lo bener. Gue udah terlalu jauh ngelangkah masuk ke privasi lo" ucap felix
"Gue juga minta maaf lix, gue ga cerita sama lo tentang masalah gue selama ini" ucap jisung
"Gapapa ji, gue yang salah. Gue seharusnya ngerti kalo lo ga mau nyeritain masalah lo. Seharusnya gue ga gitu, seharusnya gue tau batasan. Maafin gue ya"
Jisung mengangguk, ia merentangkan tangannya pada felix. Memeluk sahabat serta sepupunya yang ia rindukan akhir-akhir ini
"Udah dong pelukannya, pacarnya cemburu tuh!" Ucap seungmin
Felix mendelik pada changbin yang tengah mempoutkan bibirnya. Ia malah makin mengeratkan pelukannya pada jisung.
"Ay udah dong. Kamu aja ga pernah peluk aku seerat itu" ucap changbin
"Jadi jisung dulu, baru aku peluk gini" ucap felix
Mereka tertawa, seakan sebelumnya tak ada masalah besar terjadi. Jisung bahagia, ia mendapatkan sahabat dan keluarga sehangat ini.
Maaf aku ga tau bikin apaan sih ㅠ.ㅠ semoga suka ㅠ.ㅠ
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...