Jisung terlelap dimobilnya, sedari tadi ia tertidur didalam mobilnya. Sebenarnya ia benar-benar merasa malu setengah mati dan ingin segera beranjak dari kampus. Namun rasa kantuk membuatnya harus mengalah dengan egonya. Ia harus istirahat. Setidaknya 1 sampai 2 jam lagi.
Jisung merasa ia sudah cukup beristirahat, meregangkan tubuhnya yang terasa kaku. Tidur dalam mobil benar-benar membuat tubuhnya sedikit sakit.
"Eh udah bangun"
Jisung menoleh dengan cepat, lino duduk disampingnya. Menatapnya sambil tersenyum kearahnya lalu mengusak rambutnya.
"Ngapain disini kak?!" Pekiknya
"Ngikutin kamu" ucapnya
"Ya ngapain gitu?" Cicit jisung
"Ya pengen ikutin? Hehe"
Lino tersenyum bodoh sambil menatap jisung yang merasa malu. Lino mengeluarkan kotak makan siang yang ia beli di minimarket lalu menyodorkannya pada jisung.
"Tukeran tempatnya, ga nyaman makan didepan stir" ucap lino
Jisung mendengus kesal namun tetap menuruti perkataan lino. Ia pindah ke bangku penumpang disamping, sedangkan lino dikursi pengemudi.
"Kesel banget tadi ya? Maaf ya ganggu kamu tidur" ucap lino
"Iya, gapapa kok kak. Aku emang lagi kesel plus cape aja"
Jisung menyuapkan 1 sendok nasi kedalam mulutnya. Mengunyahnya pelan lalu kembali menyuapkan lagi nasinya. Setelahnya lino menghidupkan mesin mobil jisung.
"Loh?! Mau kemana?" Tanya jisung
"Refreshing, kamu keliatan capek plus badmood banget. Jalan keliling kota sebelum aku tampil di cafe seru juga"
Mobil mulai bergerak meninggalkan parkiran. Keadaan didalam mobil benar-benar senyap. Lino menghidupkan musik dari ponselnya, menyambungkannya pada tape mobil agar tak terlalu sepi.
Ardhito pramono - bitter love
Lino ikut menyanyikan bait demi bait lirik dari lagu yang dimainkan. Sedikit mencuri pandang pada jisung yang masih mengunyah makan siangnya.
"Aku suka banget loh sama lagu ini" ucap lino
Jisung menoleh, menatap lino yang masih fokus menatap kearah jalan.
"Kenapa?" Tanya jisung
"Ga tau kenapa, suka aja" jawab lino
Jisung mengangguk setuju. Ia kadang seperti itu. Saat sebuah lagu di hidupkan diradio, ia terkadang langsung suka tanpa tau alasan yang pasti.
"Aku juga gitu" ucap jisung
"Nanti aku tampil di cafe, kamu ga pengen request lagu?"
Jisung tampak berfikir, memilah beribu lagu yang ada di pikirannya. Lagu apa yang cocok untuk dinyanyikan malam ini? Lagu galau? Lagu indie? Atau lagu romantis?
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...