Seungmin dan jisung menyantap seafood yang mereka pesan dipinggir pantai. Mereka berbincang banyak hal bersama chan juga. Dimulai chan yang bercerita tentang masa kuliahnya, lalu seungmin dan jisung yang bercerita bagaimana mereka bisa berteman saat TK.
"Seungmin itu lucu waktu kecil kak. Lo bakal gemes maksimal kalo liat foto kecil seungmin" ucap jisung
"Apaan sih ji!!!" Ucap seungmin
"Beneran? Gue penasaran nih" ucap chan
"Besok deh gue fotoin" ucap jisung
Malam semakin larut, jisung mulai merasa penat setelah seharian melakukan aktifitas. Ia merebahkan tubuhnya lalu kembali mengecek ponselnya.
Notifikasi (0)
Jisung menghela nafas kasar. Ia kembali membuka roomchat bersama lino.
Kak Linoo
LIAATTT!!!|
Iri ga kak?|
Harus iri dong|
Pantainya bagus, pemandangannya bagus, suasananya juga enak. Tapi ada kurangnya....|
Kak lino ga disini, makannya kurang sempurna. Hehe|
Ayo dong kak, online|
Kangen|Jisung menyerah menunggu balasan dari lino. Ia memilih untuk tidur kali itu. Ia berharap besok lino akan membalas satu pesannya.
Jisung menggeliat saat ponselnya bergetar hebat. Ia mengangkat telponnya tanpa melihat siapa yang menelpon.
"Halo hannie!"
Jisung langsung mendudukkan dirinya saat suara lembut lino menyapa rungunya. Wajahnya berseri dan tersenyum lebar.
"Kak linoooo!!" Pekiknya
"Iya hannie, ini kakak. Kamu katanya kebusan? Gimana busan?" Tanya lino
"Bagus, seger! Makanannya juga enak"
"Bagus deh kamu suka, kesana sama seungmin aja?"
"Nggak, sama pacarnya seungmin kak. Sama kak chan. Felix ga bisa ikut karna mau pergi ke daegu sama kak changbin buat beli peralatan cafe. Hyunjin ada acara keluarga. Jadinya cuma bertiga" ucap jisung
"Seungmin sama kak chan pacaran mulu. Masa aku jadi nyamuk diantara mereka. Ga seru!"
Lino tertawa diseberang sana, ia merasa lega setelah mendengar ocehan jisung pagi itu.
"Btw kakak dimana? Kemarin kok ngilang?" Tanya jisung
"Aku lagi ada urusan hannie, maaf ya ga bilang kamu. Urusannya bentar lagi selsai, nanti kalo urusan kakak selsai kita pergi main deh"
Jisung mengangguk ribut. Setuju akan ajakan lino.
"Kalo kakak sibuk, tolong kasih tau aku ya kak. Aku khawatir kakak ga ada kabar" ucap jisung
Lino mengangguk, meskipun tak terlihat oleh jisung. Ia tersenyum lembut sembari menatap tangannya. Lia masuk ke kamarnya, menatap lino yang asik dengan telponnya.
"Hannie, kakak harus pergi dulu. Hati-hati di busan"
"Okey kak, kakak juga ya!"
Jisung memutuskan telponnya. Meregangkan tubuhnya lalu pergi ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya.
"Siapa?" Tanya lia
"Orang" jawab lino
Lia hanya tersenyum maklum, ia membereskan selimut dan bantal disekitar kasurnya.
"Sarapan ya kak, udah ada dibawah. Mumpung masih hangat" ucap lia
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destiny [MINSUNG]
FanfictionCafe sunshine menjadi tempat awal dimana seorang han jisung, mahasiswa kedokteran bertemu dengan seorang lelaki tampan yang tengah bernyanyi dipanggung cafe bernama Lee minho. Nyanyian minho malam itu membuat jisung terpana dan mengaguminya, lalu m...