41

1.5K 138 34
                                    

EGOIS 💢 MUSIM DUA













💚💚💚💚💚

⚠THIS PART FULL OF FLASHBACK⚠












































Setelah Yuta selesai diobati karena ia bertengkar dengan Ten, ia disuruh pulang oleh Shirin, karena gadis itu masih kesal padanya.

Ia berjalan gontai menuruni tangga, memendam amarahnya karena Ten yang berani-beraninya mendekati gadisnya, dan Mina yang saat itu menciumnya tepat di depan mata Shirin.

Kemudian ia berpapasan dengan Jaehyun yang baru saja keluar dari flat Dahyun.

"Weh... gak jadi nginep bosku?" Goda Jaehyun sambil menepuk-nepuk bahu Yuta dan menaik turunkan alisnya, sedangkan Yuta sedang menatapnya tajam. "Weitss... macannya muncul, nih. Rawr!" Godanya lagi, membuat Yuta menghempaskan tangannya dari bahu.

"Dahyun ada di dalem?" Tanya Yuta, Jaehyun mengangguk ragu.

"Emang kenapa?" Tanya Jaehyun curiga.

Yuta menyelonong masuk ke flat kamar Dahyun, disusul Jaehyun yang panik sambil mengejar temannya itu, takut terjadi apa-apa sama doi. "Coy! Mau apa lo?!" Serunya.

Dahyun yang sedang memasak mie instant langsung mematikan kompornya mendengar keributan dari luar. Kemudian ia berjalan ke ruang tamu, menemukan Jaehyun dan Yuta disana.

Jaehyun yang duduk di sofa dan Yuta yang tengah berdiri sambil menyilangkan tangannya didepan dada diseberang meja.

"Ada apa lagi, Jae?" Tanya Dahyun yang bingung, sambil menatap mereka bergantian.

Jaehyun menghela napasnya, "duduk, anjir." Geramnya pada Yuta, membuat Yuta duduk. "Ini Bu, si Atuy mau ngerjain tugas." Jawab Jaehyun membuat Dahyun memukul bahu Jaehyun keras, yang membuatnya meringis. "Kok dipukul?!" Tanyanya tak terima.

"Ba-bu-ba-bu!!! Mok pikir aku babumu po?! (Ba-bu-ba-bu!!! Lo pikir gue babu lo apa?!)" Omelnya tak terima.

Jaehyun menghela napasnya, "bu tuh Dubu, sayang..." jawabnya sambil menarik pipi Dahyun yang membuat gadis ini memekik.

"Udah romantis-romantisannya?!" Sahut Yuta, membuat Jaehyun menarik tangannya dari pipi Dahyun, dan Dahyun langsung duduk disebelah Jaehyun.

"Ono opo ta mas Jepang mrene? Shirin uwis mulih ta? (Ada apa mas Jepang kesini? Shirin udah pulang 'kan?)" Tanya Dahyun.

Yuta mengerutkan alisnya tak paham akan ucapan Dahyun. Membuat Dahyun menyenggol Jaehyun untuk memberi tahu artinya ke Yuta. Yuta mengangguk-anggukkan kepalanya setelah diberi tahu.

"Jadi gue kesini mau ngajak lo berdua kerja sama." Ucap Yuta.

"Kerja sama apaan?" Tanya Jaehyun penasaran sambil mendekatkan badannya ke Yuta, begitupun Dahyun.

Yuta menghela napasnya sebelum menjelaskan. "Jadi gini... beberapa hari lagi Mina ngadain acara birthday party di gedung, gue mau lo berdua bantuin gue buat ngerecokin acaranya cewek ini." Jelasnya.

EGOIS 💢NAKAMOTO YUTA ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang