EGOIS 💢 MUSIM DUA
💚💚💚💚💚
Dahyun mencari-cari keberadaan Shirin saat ini karena ia tak menemukannya dimanapun. Di flat, kelas, maupun tempat yang biasa dikunjungi Shirin. Bahkan ponselnya tak aktif saat ia membuat beberapa panggilan ke Shirin. Ia sangat khawatir sekarang. Ada apa dengan Shirin setelah malam ulang tahun Mina.
Bahkan ia juga bertemu dengan Johnny yang juga menorehkan luka dihatinya. Sama seperti Shirin, lelaki itu membiusnya sampai tak sadar dan membawanya ke hotel. Beruntung saat itu Mark menyelamatkannya. Entah apa yang terjadi kalau Mark tak menyelamatkannya dulu.
Ia menggigiti kukunya cemas sambil satu tangannya ia tekuk didepan dadanya untuk menjadi tumpuan tangan satunya sambil memegang ponsel.
"Kon ki nang ndi tah, Rin!? Nggawe khawatir ae! (Lo dimana sih, Rin!? Bikin khawatir aja!)" Gumamnya sambil keluar dari kelasnya.
Ponselnya berbunyi, menandakan panggilan masuk, dan itu dari Jaehyun.
"Halo?" Jawabnya dengan suara serak.
"You okay?"
"Nggak apa-apa, kenapa?"
"Gue udah jalan ke kelas lo."
"Aku udah turun, kok."
"I see you. Lihat kekanan." Jaehyun mematikan ponselnya saat Dahyun melihatnya, lalu ia menghampirinya.
Alisnya menyatu dan keningnya berkerut melihat Dahyun yang agak pucat disana. Akhir-akhir ini gadis itu banyak diam, bicara seperlunya. Ya, mulai dari ia bertemu Mark sampai kemarin malam dengan Johnny. Ia langsung menangkap kedua pipi Dahyun.
"Kenapa? Masih sakit?" Tanyanya.
Dahyun menggeleng. "Enggak, kok."
"Calm down, Dubu. Shirin pulang ke rumahnya kemarin. Kata si Jepang." Ucap Jaehyun sambil mengusap kepala Dahyun.
"Jae... Boleh anterin ke tempat tenang?" Pinta Dahyun dengan mata yang sayunya.
Jaehyun tersenyum, "boleh, dong."
🌱
KAMU SEDANG MEMBACA
EGOIS 💢NAKAMOTO YUTA ✔
Teen Fiction"Alesan? Nggak ada alasan buat nggak suka sama kamu." [📍] SEASON DUA ADA DISINI JUGA [2019]