Udah pada tau nggak nama aku siapa? Yap! Benar. Nama aku Alya, nama panjang aku Alya Marnianti Sudawi kalian bisa panggil aku Al jangan Ya. Karena aku tidak suka dengan sebutan itu karena seseorang. Oh iya kalian pasti pada nanya apa itu Sudawi, Sudawi adalah nama marga keluarga ku.
Kemaren ada yang nanya kenapa ada nama "Emo". Karena bakat nulis aku pertama kali aku tuang ke buku memo kecil ku waktu SMP. Aku suka nulis dan bikin cerita sejak aku kelas 1 SMP, awalnya bakat ku itu hanya ku jadikan ladang uang ku, jadi dulu itu setiap ada tugas bikin cerita aku selalu dengan mudah bikin cerita jadi banyak teman-teman aku yang minta buatkan dengan memberiku upah🤣
Tapi semenjak SMA aku menulis karena aku memilik sesorang begitu istimewa untuk ku. Dia bagaikan dunia inspirasi yang berwarna, dia selalu ngasih support tapi karena suatu waktu hubungan ku dan dia mulai renggang dan dia pun menjauh dan seketika aku kehilangan arah untuk menulis.
Hingga aku bertemu dengan seseorang yang dulu pernah mengabaikan aku. Tapi sekarang malah dia yang menopang diri ku untuk kembali berdiri menggapai impian ku untuk menulis. Dia orang yang sangat-sangat istimewa, karenanya aku berasa seperti RATU. Dia selalu ingatin aku untuk makan, ngasih dukungan, ngasih ide buat karya di wattpad ku, dia selalu yang bisa bikin aku emosi sampe mau baku hantam🤣. Tapi seperti apa pun dia, dia terbaik di mata ku sekarang.
Aku tidak menyesal bisa bertemu dengannya, meskipun dulu dia mengabaikan diriku tapi hal itu adalah salah satu hal yang terbaik dari Allah untuk ku.
Karena kalian juga cerita aku bisa mencapai batas yang tak pernah aku bayangkan, sungguh aku sangat terkejut dengan hasil yang aku dapatkan. Untuk itu aku ingin mengucapkan terima kasih yang amat besar, tanpa dukungan keluarga, kalian semua dan sahabat ku terutama untuk muse ku terima kasih.
Untuk kalian yang mempunyai bakat menulis bikin cerita. Ayo kembangkan, aku percaya kok bahwa semua orang mempunyai bakat mereka sendiri. Jadi percayalah dengan hasil karya kalian sendiri. Aku juga masih amatir dan perlu dukungan atau pun koreksi dari kalian.
Peluk online 🤗🤗🤗🤗🤗
Oh iya, untuk sahabat emo ku kalian dapat salam dari sosok bernama "L"
😍😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Alsa (END)
Подростковая литератураAldi Mahesa adalah cowok berparas tampan menjadi idola semua siswi SMA Ganesha. Aldi adalah orang yang paling ditakuti karena ia adalah pemimpin "GENG DEVIL". Aldi sangat anti dengan perempuan kecuali terhadap Legi Wijaya teman masa kecil dan cinta...