Hyera menghentikan langkahnya ketika teringat akan sesuatu. Kedua tangannya merogoh saku jaket cokelat milik Taehyung yang sudah dikenakannya sampai akhirnya mendapatkan ponselnya di saku sebelah kanan. Dengan cepat tangannya menyalakan ponselnya lalu menggeser layarnya ke panggilan terakhir dan mendapati nama Yoongi paling atas.
Jarinya hampir menekan tombol hijau pada layar ponselnya saat dia merasa ada seseorang di belakangnya. Dia sedikit mengernyit karena jelas sekali seseorang sedang berdiri di belakangnya karena bayangan yang lebih panjang dari tubuhnya dari lampu jalan yang ada di belakangnya. Namun detik itu juga ponselnya terjatuh ke aspal bersamaan dengan hilangnya bayangan keduanya.
Ketujuh pemuda itu sudah mengisi bangku mereka seperti biasa dan sampai pelajaran hampir dimulai, Hyera masih belum menampakkan wujudnya. Yoongi menatap ketujuh temannya sampai terhenti pada Taehyung yang baru saja kembali dari toilet. Dengan cepat, tangan pucat itu menarik lengan Taehyung dan membuatnya duduk di kursi Hyera.
"Hyera dimana?" bisiknya.
Taehyung mengernyitkan keningnya lalu mengedikkan bahunya. "Kami berpisah di pusat perbelanjaan. Dia bilang akan ke bank. Aku dan Hoseok sudah menawarkan tumpangan tapi kau tahu sendiri bagaimana dia menolaknya. Kenapa?"
"Dia belum datang."
Taehyung menoleh ke arah pintu kelas yang tertutup bersamaan dengan masuknya Lee Jungshin, walikelas mereka. Kepalanya mendongak ke arah Yoongi untuk berbisik.
"Dia bilang hari ini ingin membolos. Mungkin dia sedang membolos."
Yoongi mengangguk lalu meraih ponselnya. Dia mengetik sesuatu dan membiarkan Taehyung melihatnya.
To : Kang Daniel
Apa kau sudah pulang?
Sedangkan di depan, Jungshin sedang mengamati muridnya satu persatu dan terhenti pada kursi kosong yang berada di samping Hoseok. Kemudian pandangannya beralih pada Yoongi dan Taehyung yang menundukkan kepalanya untuk melihat ke bawah meja.
"Dimana Hyera?"
Hoseok menjadi orang yang mengangkat tangannya lalu menjawab, "dia bilang hari ini ingin membolos, ssaem."
Jawaban itu membuat Jungshin menundukkan kepalanya lalu menghela nafas. Dia tidak terlalu ambil pusing dengan muridnya yang satu itu sampai akhirnya tiba-tiba saja Yoongi beranjak dari posisinya dan berjalan keluar diikuti Taehyung.
"Halo? Hyera, kau dimana?"
Sayangnya bukan suara Hyera yang menjawab, melainkan suara seorang pria. "Apa ini dengan Min Yoongi?"
"Ya, benar." Yoongi menjawab sambil melirik Taehyung yang berdiri di sebelahnya. "Dimana pemilik ponselnya?"
"Ah, jadi begini. Aku dari polsek di dekat bank. Seseorang menemukan ponsel ini tergeletak di jalan jadi aku menghubungimu karena namamu ada di panggilan akhir."
"Jadi ponselnya ditemukan tanpa pemiliknya?"
"Iya. Aku menghubungimu karena ingin bertanya apa kau rekannya atau seseorang yang mengenal rekannya?"
"Aku saudaranya. Pulang sekolah aku akan mengambil ponselnya."
"Baiklah."
Yoongi menatap layar ponselnya lalu melirik Taehyung yang masih menatapnya dengan tatapan bertanya. "Dari polisi yang menemukan ponsel Hyera. Dia menjatuhkannya di dekat bank."
Taehyung menggigit bibir bawahnya. Entah kenapa perasaannya saat ini tengah bercampur aduk dengan tidak pasti.
"Hubungi Daniel. Dia pulang pagi ini, 'kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fiapeless Class [ COMPLETED ]
ФанфикFiapeless Class adalah kelas 2-F yang terkenal sebagai kelas yang berisi siswa-siswa yang tidak memiliki harapan. Seluruh murid yang pernah menghuni peringkat 10 besar harus rela terdepak ke peringkat akhir. Ini adalah tentang bagaimana para penghun...