44 - Jealous🌱

17.1K 1.2K 423
                                    

Jika kamu dan aku sudah disatukan oleh ikatan janji suci

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jika kamu dan aku sudah disatukan oleh ikatan janji suci. Aku bersumpah, aku tidak akan melepaskan kamu. Apapun itu alasannya.

🌱🌱
________

Rendy baru saja mendapatkan alamat tempat tinggal Crystia dari kedua lelaki bertubuh besar yang dibawa Tifa saat datang diacara pernikahan Elang dan Liora kemarin. Ia juga mendapatkan info, jika Crystia akan ke Indonesia hari ini.

"Papa mau aku lakuin apa?" tanya Rendy pada Tio.

"Kamu mau bersenang-senang bukan?" tanya Tio.

Rendy mengangguk, "Iya, sih. Tapi jangan yang aneh-aneh. Aku punya anak, kalau aku kenapa-kenapa, anak aku dikasih makan apa?"

Tio mencibir, anaknya ini terlalu lebay dan alay. Tio akui itu, padahal, dulu anaknya ini termasuk anak yang tegas, kuat dan yaa.. walaupun banyak tingkahnya, tapi tidak separah sekarang.

"Nggak usah lebay, anak kamu belum makan nasi. Lagian, kalau Yura nggak punya Papa lagi, Papa bakalan cari Papa baru buat Yura. Kamu tenang aja," jelas Tio.

Rendy mengerjapkan matanya beberapa kali. "Papa apa-apaan sih! Kan aku Papanya, aku yang buat, masa orang lain yang menerima hasilnya. Aku nggak terima pokoknya," ujar Rendy marah.

Tio menghela napasnya, "Bisa kita serius, Rendy? Papa pusing dan sedikit menyesal membesarkan kamu kalau tingkah kamu kaya gini. Kok bisa ya, Risty mau sama kamu. Semoga, Yura ikut turunan Risty, bukan kamu," kata Tio jujur.

Rendy bergumam pelan, tak ingin berdebat banyak dengan sang Papa. Ia menggeser posisi tempat duduknya.

"Aku udah dapet alamatnya, dan aku juga udah dapet info kapan dia kesini. Aku juga masih inget mukanya. Muka-muka bule, tapi mupeng. Laki orang aja pengen direbut." Benar, Rendy mengenal Crystia dengan sangat baik. Rendy tau sikapnya, ia juga tau bagaimana rasa cintanya gadis itu pada Elang.

Hampir setiap hari, Crystia datang ke apartement Elang hanya untuk memberinya makanan atau minuman, atau sekedar membersihkan apartemen Elang. Namun, Elang tak pernah menerima makanan ataupun merespon kebaikan Crystia sama sekali. Karena memang, ia masih mencintai Sella dan terus mengingatnya setiap hari. Rendy saja sampai ingin muntah jika Elang sudah dalam mode rindu setengah mati pada Sella.

Bukannya berhenti, Crystia terus mengejar Elang. Bahkan, Elang pernah dijebak oleh Crystia dengan memasukan obat tidur diminumannya saat mereka tengah rapat besar. Entah apa maksudnya, namun pada saat itu, Rendy berhasil mencegahnya dengan cara menukar minumannya dengan minuman milik Elang. Walau pada akhirnya, ia lupa dan meminum minuman itu dan berakhir ia tidur sepanjang rapat dan baru bangun saat hari sudah malam.

Benar-benar segila itu. Belum lagi Crystia termasuk orang kaya. Ia bisa membayar siapapun dan berapapun demi melancarkan aksinya.

Tak heran, Crystia juga melakukan hal sejauh ini dan berani membayar Alex dengan harga yang cukup besar.

MY FUTURE | ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang