Jika kamu berubah hanya karena seseorang menyukai kamu, kamu akan dicintai seseorang yang bukan dirimu.
-- Amira & Tio
🌱🌱
_____Sang mentari menyapa bumi dengan kehangatan sinarnya. Kicau-kicauan burung tak kalah menyambut datangnya hari. Suara pemecah laut membuat siapapun yang mendengarnya menjadi tenang.
Sella bangun dari tidurnya, pemandangan pertama yang ia lihat adalah Elang. Suaminya itu masih menutup matanya rapat-rapat. Ia pasti kelelahan akibat semalam tak bisa tidur. Insomnianya tiba-tiba kambuh, jadilah ia baru saja tidur sekitar jam 3 pagi.
Sella mengusap rambut Elang yang berantakan. Senyumnya mengembang saat Elang memeluknya seperti guling. Tangannya yang kekar dan pelukannya yang hangat membuat Sella enggan untuk bangun dari tidurnya.
"Aku tau kalo aku ganteng," ucap Elang tiba-tiba.
"Kamu udah bangun?" tanya Sella.
Elang meregangkan pelukannya agar Sella bisa sedikit bergerak. Setelahnya, ia menatap Sella penuh dengan cinta dan tersenyum hangat.
"Belum. Morning kiss dulu, baru bangun," ujar Elang jahil.
"Apa? Nggak denger?"
"Apa? Mau apa?" ucap Elang dengan nada yang sama dengan Sella.
"Ih apaan sih, nggak jelas," protes Sella.
"Morning kiss dulu," rengek Elang.
Sella berdecak, ia mencium pipi Elang dengan singkat dan langsung melepaskan diri dari pelukan sang suami.
"Ayo bangun ah, aku mau ke pantai nanti abis sarapan."
Elang mengganti posisinya menjadi duduk.
"Panas sayang, didalem aja ya? Kan ada kolam."
Sella menggelengkan kepalanya kuat.
"I wanna see the blue sea. You understand?" ucap Sella layaknya berbicara dengan anak kecil.
Elang tersenyum, menatap istrinya gemas. Ia bangkit dari duduknya dan langsung menggendong Sella ala bridal style.
Sella memekik, ia terkejut sekaligus senang jika Elang seperti ini. Itu tandanya, ia berhasil membujuk Elang dengan ucapan manja dan manisnya.
"Can I swim in the sea, love?" tanya Sella.
Elang tersenyum jahil pada Sella sembari membenarkan posisi istrinya itu.
"Fine, if you can get away for me."
🌱🌱
Bukan Grasella Amalia namanya jika ia tidak bisa lolos dari tangkapan seorang Elang Angkasa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FUTURE | ✓
Romansa[BELUM DIREVISI] [Sequel of You're Mine, Sella!] 🌱🌱 Bagaimana rasanya menikah dengan pria possesif dan over protectiv? Awalnya Sella pikir, saat ia sudah menikah, maka Elang-suaminya- tidak akan se-posessif dulu. Namun ternyata Sella salah. Elang...