Not (Sweet HOME)

434 30 113
                                    

Note: Inspirasi nya dari drama series korea judulnya 'sweet home' yang diangkat dari salah satu flatfrom baca warna ijo.

Ada yang udah nonton atau baca? Pasti tau jalan cerita gimana. Tapi ini ga sepenuhnya sama okey, karena ini ada campuran ideku hehe😅

.
..
...

Selamat membaca
______________________________________

Nuca kira hidup sendiri di rumah susun seperti ini membuat nya merasa lebih baik, tapi nyatanya tidak. Semakin Nuca sendiri ia lebih banyak berniat untuk melakukan bunuh diri tapi sampai detik ini hal itu tak pernah terjadi karena dirinya selalu takut akan dosa.

Kehidupan Nuca dikamar 1527 lebih banyak ia habiskan dengan bermain game di komputer sisanya ia pakai untuk tidur dan makan. Apa yang menyebabkan ia seperti ini karena ia dulu pernah berbuat baik dan malah dibalas kejahatan ketika jaman SMA dulu. Itulah yang membuat Nuca dibenci keluarga nya sendiri karena bukan karena kesalahannya orang tua Nuca jadi di pecat dalam pekerjaannya.

Saat ini Nuca hendak melakukan percobaan bunuh diri lagi, tapi urung saat melihat di rooftop rumah susun ada seorang perempuan cantik sedang menari balet. Nuca memperhatikan gadis itu dengan seksama, sepertinya itu tetangganya di lantai bawah dan ia baru melihatnya hari ini.

Gadis itu menari dengan lihai sampai akhirnya ia menginjak sesuatu di sepatu baletnya. Permen karet. Gadis itu langsung mencari ulah siapa yang membuang sembarangan bekas permen karet seperti ini. Dan matanya langsung mengarah pada sosok laki-laki.

"Ini ulahmu?" tanya gadis itu.

Nuca menggeleng, "Bukan. Aku baru menapaki kaki disini."

Gadis itu mencari tempat untuk duduk dan berusaha melepas permen karet itu dari sepatunya. Saat tau ia masih diperhatikan dari jauh oleh Nuca suara memecah keduanya.

"Namaku Lyodra kamar 1421, kamu?"

"Nuca, 1527."

"Oh pantas, aku tak pernah melihatmu. Ku kira kita tetangga kamar."

"Mau merokok?" tanya Lyodra saat mengeluarkan rokoknya.

"Aku tidak merokok."

"Sama, hanya saja aku suka mencecap rasa ujungnya ini."

Nuca diam, sungguh aneh gadis bernama Lyodra ini. Karena niat awalnya gagal lagi untuk melakukan bunuh diri, ia kembali turun menuju kamarnya. Dan kembali mengurung dirinya sendiri dengan mengerjakan hal-hal yang berulang.

⛑️⛑️⛑️⛑️⛑️

Di lantai 15 ini ada salah satu tetangga Nuca yang mengisi kamar 1523 letaknya ada disebrang kanan Nuca. Seorang yang Nuca kira adalah seorang laki-laki karena tiap malam selalu terdengar suara bass dari kamar tersebut. Ternyata seseorang itu perempuan dengan rambut ombre dibagian bawah, Nuca pernah berpasasan saat ia baru keluar dari kamarnya mengambil paket.

"Hallo, aku Tiara... Tetangga sebrang mu, maaf malam-malammu jadi terganggu karena suara gitar bass ku."

Nuca menjawab acuh dengan menyebutkan nama dan masuk lagi ke dalam kamar. Membuat perempuan bernama Tiara itu jadi melangkah kaki menuju lift untuk turun ke bawah.

Sambil menunggu lift nya, seseorang menghampiri Tiara. Ibu itu mendorong kereta bayi ke dengan wajah senang.

"Kau tetangga baru disini?" tanya Ibu itu pada Tiara.

"Hallo Bu, saya Tiara kamar 1523."

"Saya Agseisa, dan ini anak saya della. Apakah kau suka bermain musik?"

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang