Rencana Ex Idol X

516 38 83
                                    

Note: kangen mereka semua, bakal ada ga ya acara comeback mereka virtual ataupun di tv huhu😢
..
...

Selamat membaca
______________________________________

Terimakasih selalu ada
Terimakasih selalu ada

~Tapi mengapa tiba-tiba seakan kau pergi
Melepas rangkulanmu dan berhenti melindungiku tanpa sebab

"Sial, kenapa malah dapet fyp sound ini terus sih!" gerutu Ziva kesal.

"Kenapa sih Kak Njip ngomel mulu!" seru Lyodra yang ada disebelahnya.

Oke pokoknya jangan sampai semuanya berubah. Rapal Ziva. Lalu merangkul Lyodra bersama Tiara yang asik joget tiktok.

"Fix...minta salah RCTI satuin kita buat reunian, bikin acara lawak kek, atau nyanyi-nyanyi lagu kita masing-masing pokoknya harus kumpul deh."

Tiara dan Lyodra kompak menatap Ziva, ini orang kesambet apa sih?

"Jipp kamu kenapa jadi menggebu kaya kesambet gini heii!" Tiara menepuk pipi Ziva berkali-kali

"Lagi kangen sama mas pilot kali, jadi ngelantur. Ayo ah Kakak-kakak cantik kita harus GR sama Mas Yovie."

Tiara dan Lyodra bangkit dari duduk mengambil Mic masing-masing lalu pergi duluan meninggalkan Ziva.

"Ihhh mereka kok ga peka, ini udah kangen berat kumpul sama-sama lagi huaaaa, emak abah anakmu mau ketemu..."

"Ziva hey, Ziv!!" seorang kru nampak berseru memanggil Ziva yang histeris.

"Ehehe, maaf Kak...emm Kak boleh minta tolong ga?"

"Okey, tapi kamu gapapakan ga kesurupan kayak yang mereka bilang? Lyly Titi udah dipanggung tuh. Kamu mau minta tolong apa?"

"Buatin acara reunian Idol X ya, dijamin deh rating naikkk."balas Ziva semangat membuat kru itu melongo. Emang semudah itu ya ngumpulin 15 orang kontestan Top Idol X.

"Iya nanti dipikirin lagi, ide kamu ditampung dulu nanti dibicarakan lagi sama Bu Amel."

"Yesss,makasih Kakak, Luvv banget deh... Kalau bingung ambil konsep apa calling Ziva yaa"

👫👬👭👭👭👭👭👫

"Kok lama sih Kak?" tanya Lyodra setelah melihat Ziva datang.

"Abis di ruqiyah kali biar setannya pergi." celetuk Tiara.

"Sembarangan kamu Ti, biasa bisnis dulu bentar. Inget ya kalau ada yang minta kita biat reunian idol kita semua harus bisa jangan sampe engga."

"Iya iya"

"Ngebet banget sih, tumben."

Setelah itu mereka melangkah GR untuk salah satu acara yang kembali mengharuskan mereka menyanyikan lagu ciptaan Mas Yovie dengan aransemen yang berbeda-beda.

"Ly... Sama Nuca ga pernah berkabar lagi?" tanya Tiara tiba-tiba saat kembali masuk ke Studio.

"Kenapa Kak Ti? Berkabar sekedar nya paling."

"Kalian tuh suka kangen ga sih? Kayak aku sama Samuel kalau lagi jauhan."

"Jawaban jujur nih, bohong boleh ga?"

"Yee ni anak minta tampol ya..."

"Ehehe maaf ateuhh, iya deh iya kangen tapi ya bisa apa sih Kak aku."

"Fix Njip, kita harus terus minta RCTI bikin kita semua comeback." Ucap Tiara kini malah bicara pada Ziva.

"Nah kan bener, yaudah Ly, Ti... Kalian juga harus banyak request okey."

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang