Maybe we should try

389 42 38
                                    

Note: Aslii inspirasi lost in my mind 16 hari ini hiks😿. Semoga ini ga cringe ya wkwk 🙈


.

..

...

Selamat membaca
______________________________________

Di sore yang cerah ini seorang gadis bernama Lyodra Purinda Ningtyas duduk cantik sambil menikmati se-cone es krim yang baru saja ia ambil dari kulkas. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi, ia tetap seperti anak kecil yang hobby makan makanan dingin tersebut.

Karena menurutnya rasa manis dan dinginnya es tersebut bisa menaikan kembali moodnya dan menyejukan harinya setelah seharian lelah bekerja berkutat dengan kesibukan kantor.

"DOR!!"

Tubuh gadis itu tiba-tiba terlonjak kaget dan menjatuhkan es krim yang tengah ia nikmati di perkarangan rumahnya.

Sontak saja membuatnya marah melihat sisa eskrim yang tak jadi masuk ke perutnya, Lyodra menatap nyalang sosok laki-laki yang sudah menampilkan deretan gigi dengan wajah tak berdosa itu.

"Kak Nuca!! Es krimnya jadi jatoh kan!"

Laki-laki yang di panggil Kak Nuca itu hanya terawa terbahak melihat wajah merah Lyodra, tanpa rasa bersalah ia mendekat dan mengacak rambut sang sahabat dengan gemas.

"Makan es krim mulu sih, pake ga bagi-bagi!"

"Gausah pegang pegang ah!! Gantiin!"

"Iya iya sorry Lyo... Hari ini aku lagi bahagia banget soalnya, jadi khusus hari ini Lyo boleh deh minta jajan apapun, biar aku traktir sepuas hatinya!"

Senyum manis langsung terbit di bibir Lyodra, ia merangkul lengan Nuca dan mulai menyusun daftar makanan yang ada di otaknya.

"Lyo ga mau tanya dulu aku kenapa tiba-tiba seneng banget hari ini?"

Lyodra menghendikan bahunya dan masih dengan senyum di wajahnya.

"Emangnya Kak Nuca lagi kenapa sih?"

"Tiana!! Dia sekarang udah resmi jadi pacar aku!"

Dengan perlahan senyum itu luntur persekian detik tapi dengan cepat kembali diganti oleh tawa Lyodra yang meledak. Berpura-pura bahagia melihat sang sahabat yang nampak senang memberikan informasi tersebut.

Nuca yang sedari tadi mengamati wajah Lyodra tau, jika mimik wajah Lyodra hanya pura-pura. Ayolah ia sangat tahu isi hati Lyodra yang sebenarnya terpaut padanya dari belasan tahun lalu, hanya saja gadis itu tidak mau mengakui perasaannya dan terus menganggap mereka hanya pantas bersahabat karena sudah bertetangga cukup lama yaitu 20 tahun.

Sama seperti Nuca, ia pun sebenarnya begitu tapi ia tidak mau mengungkapkannya, ia hanya ingin mendengar Lyodra yang lebih dulu menurunkan gengsi nya dan menyatakan perasaan yang sesungguhnya pada Nuca.

Dan jika saat itu tiba, Nuca juga akan mengaku tentang perasaannya yang sudah terjatuh pada hati perempuan itu ketika awal berjumpa.

Egois bukan? Harusnya ia sebagai laki laki sejati menyatakan cintanya terlebih dahulu. Namun Nuca takut jika ia mengungkapkan cinta itu, Lyodra malah menolaknya dan memilih menjauh hingga hubungan persahabatan mereka menjadi canggung. Nuca tak suka hal itu.

"Kak, kok kamu cepet banget sih gebet cewek barunya! Yang kemarin itu si... Linzi itu udah putus?"

Nuca tersadar dari lamunannya, "Oh Linzi? Dia terlalu banyak ngatur, aku nya jadi ga nyaman ah."

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang