Note: jalan ninjaku adalah halu✌️. Kali ini inspirasi datang dari S3 cocokologi Minport dua hari yang lalu🙆😂.
Warning💀
Pakai maskermu atau ngumpet diselimut, kalau senyum-senyum sendiri.
.
..
...Selamat membaca
______________________________________'Hello there?' suara Nuca dibuat aneh membuka percakapan lewat telepon itu pagi ini.
'Yes, hello?' Lyodra cekikikan mendengar suara Nuca yang terdengar lucu ditelinganya.
'Manis banget sih kalau ketawa gitu.' Ucap Nuca so tau padahal mereka bukan sedang dalam panggilan video.
'Dasar Raja peres Giannuca!' protes Lyodra masih dengan tawa renyahnya.
'Ga peres Lyo, tanpa lihat kamu aja. Bayangin suara kamu ketawa gitu pasti gemesin. Oh iya, kamu hari ini jadi rekaman kan sayang?' tanya Nuca dibalik telepon pada sang kekasihnya itu.
'Iya, jadwal siang. Kamu dirumah aja kan hari ini?'
Nuca diam sejenak, sambil merebahkan tubuh di sofa panjang. 'Iya hari ini sengaja ga ambil jadwal apapun. Kita kan mau jalan, aku jemput kamu nanti sore di studio Kak Nino ya.'
'Iya Kak, aku tunggu lhoh ya...' ada jeda sebentar sebelum akhirnya Lyodra kembali bersuara.
'Ke depan gih sayang, ada go food...' suruhnya pada Nuca disebrang telepon.
'Aku lagi ga pesen apa-apa Lyo.' Nuca merubah posisi rebahannya kembali duduk sembari matanya melihat ke arah luar jendela. Tapi memang benar sudah ada orang berpakaian hijau disana. Nuca menyimpan ponselnya diatas meja tanpa mematikannya karena Lyodra tak menjawab apapun.
Nuca memutuskan untuk berjalan keluar dan menanyakan pada orang tersebut.
"Mas Nuca? Ini pesanan bubur ayamnya." suara pengantar makanan online pada Nuca.
"Saya kebetulan ga pesan Mas, salah orang kali." jawab Nuca sopan belum mau menerima bungkusan itu.
Si pengantar makanan kembali mengecek nama untuk siapa pesanan ini, "Tapi bener untuk Mas Nuca di alamat ini."
Nuca bingung apa jangan-jangan ulah Lyodra?
"Oh yaudah. Makasih ya Mas..." Nuca akhirnya menerima pesanan itu dan masuk ke dalam rumah.
Dengan cepat mengambil ponselnya.
'Sayang, ngapain repot sih pesenin bubur ayam segala'
'Kali-kali dong aku yang bikin kejutan, ga harus kamu terus kan. Yang tiba-tiba terus kirim aku makanan.' jelas Lyodra membuat Nuca menarik sudut bibirnya ke atas.
'Iya iya, Makasih Kapten. Tau aja Nahkoda belum sarapan.'
Lyodra tertawa mendengar Nuca memanggilnya dengan sebutan Kapten. 'Sama-sama. Hm... Anaknya spongesboob banget ya... Kalau aku dipanggil Kapten, kamu siap jadi Nahkoda nya kan?'
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]
FanfictionCerita pendek tentang Lyodra dan Nuca. Highest Rank #1 - lyoca (1/09/21) #40 - cerpen (10/09/21) #16 - one (09/10/21) #1 - lyodranuca (24/10/21) #135 - one (30/05/22) #15 - shoot (14/06/22) #1 - nucalyodra (14/07/22)