Note: lanjutannya nih, ramein yok ramein... sekangen itu balesin komen² kalian😳 6279 kata soalnya 😀
Bidadari begini disebut babu sungguh terlalu?
Pesona King emang ada di Raja sih, ya walaupun sikapnya meresahkan Lily.
.
..
...Selamat membaca
______________________________________Disinilah Lily sekarang. Apartemen mewah Raja. Untuk kesekian kalinya Lily terpesona dengan interior didalam ruangan yang ada disini. Semua terlihat berkelas dan mewah.
Tadi Raja meneleponnya bahwa lelaki itu sakit demam. Raja juga menyuruh Lily membeli makanan diluar dan obat penurun panas. Sepertinya laki-laki itu beneran sakit.
Lily saat ini sedang menyiapkan makan untuk Raja dinampan, ia juga menaruh obat disampingnya serta segelas air putih. Lily belum melihat Raja, karena tadi sebelum masuk ke sini laki-laki itu memberitahu nomor pin apartemennya lewat aplikasi pesan. 2707.
Saat masuk ke kamar Raja, hal pertama yang ditangkap mata Lily adalah Raja yang terbungkus selimut. Sudah mirip kepompong saja. Lily meletakkan nampan dinakas.
"Heh bangun" kata Lily membangunkan Raja, lalu ia duduk dipinggir kasur dimana Raja berbaring.
Raja menggeliat dalam tidurnya. Lily berdehem. Sepertinya tadi ia agak tidak sopan.
"Raja" panggil Lily sopan. Namun Raja belum bangun juga. Lily meletakkan tangannya dilengan Raja masih tidak ada respon.
Tiba-tiba rasa khawatir mendera Lily. Ia tidak pernah merasa sekhawatir ini pada majikannya ini. "Raja" kata Lily sambil menggoyangkan tubuh Raja lagi.
"Hey bangun."
"Ya ampun. Jaa. Hey bangun," kata Lily khawatir karena Raja belum membuka matanya.
Raja mengerjap perlahan lalu mulai fokus pada Lily yang tampak khawatir padanya. Ia ingin bangun tapi tubuhnya terasa sangat lemah dan pusing kembali menderanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]
FanfictionCerita pendek tentang Lyodra dan Nuca. Highest Rank #1 - lyoca (1/09/21) #40 - cerpen (10/09/21) #16 - one (09/10/21) #1 - lyodranuca (24/10/21) #135 - one (30/05/22) #15 - shoot (14/06/22) #1 - nucalyodra (14/07/22)