Note: Cerita kali ini terinspirasi dari Lily yang bahas insecure, dan Nuca yang bikin secuil lagu tentang insecure sama-sama di minggu lalu.
.
..
...Lilya Simoila, seorang putri dari sepasang suami dan istri bernama Simon dan Mila. Ia mempunyai seorang saudari kembar yang berbeda sifat dengannya. Lilya itu cewek cuek yang tidak terlalu memperhatikan penampilannya. Ia pendiam namun dapat menjadi cerewet pada orang- orang tertentu. Hobinya jalan-jalan ke perpustakaan, baca komik, novel, nonton film. Ia anak yang pintar hingga jadi kebanggaan keluarga terutama Mama, tapi ia juga memiliki kelebihan lain yaitu sangat suka melukis.
Lilyo Simoila saudari kembar Lilya. Ia sangat cantik tapi sifatnya urakan. Berbeda dengan Lilya, Lilyo itu cewek supel yang bisa langsung dekat dengan siapa saja kecuali sama anak tetangga alias Nuka si cowok es anaknya tante Anggi. Ia gadis yang memiliki kelemahan di bidang akademik, nilainya saja bagai langit dan bumi dengan Lilya kembarannya. Lilyo sangat suka dandan, modeling, dan bernyanyi. Namun keinginan bernyanyi atau modeling nya selalu di tentang oleh sang Mama yang lebih sering membandingkan dirinya dengan sang Kakak Kembar beda 7 menit. Satu fakta Lilyo sangat dekat dengan Papa walaupun keluarga mereka sudah tak utuh sejak lama.
Nuka Alsan Gemilang, tetangga dua gadis kembar sekaligus anak dari sahabat Mamanya si Kembar. Nuka itu orangnya dingin banget sama Lilyo tetapi berbeda kepada Lilya yang hangatnya luar biasa. Sampai akhirnya Nuka sekarang tahu kehidupan Lilya lebih sempurna dibandingkan Lilyo dan seiring berjalannya waktu sifat awal Nuka jadi berbalik.
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]
FanfictionCerita pendek tentang Lyodra dan Nuca. Highest Rank #1 - lyoca (1/09/21) #40 - cerpen (10/09/21) #16 - one (09/10/21) #1 - lyodranuca (24/10/21) #135 - one (30/05/22) #15 - shoot (14/06/22) #1 - nucalyodra (14/07/22)