Keasikan

598 40 183
                                    

Note: 😅Karena antusias vote kalian di tema Group Chat asik, aku mau lanjut ini dulu deh mumpung inspirasinya ada.

Selalu seneng kalau top 15 gabung di satu cerita adem ayem. Ada yang sama?

 Ada yang sama?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
..
...

Selamat membaca
______________________________________

Sesuai dengan yang dijanjikan ,akhirnya malam hari mereka berkumpul bersama di sebuah basecamp. Sebenarnya ini bukan basecamp seperti rumah kosong, atau menyewa satu tempat untuk mereka singgahi bersama. Melainkan Basecamp yang mereka sebut ini adalah sebuah warung dekat sekolah yang pemiliknya sudah mereka anggap layaknya orang tua sendiri, mereka biasa menyebutnya dengan Mamake.

"MAMAKEEEE" The girls kompak sahutan memanggil nama Pemilik warung itu saking jarangnya mereka ke Basecamp belakangan ini karena sedang masa ujian minggu lalu.

"Bujukk busettt, pengang telinga Mamake denger ciwi-ciwi ini paduan suara." dengan suara khas emak-emak galak tapi tidak menghilangkan nada humornya.

"Hello bro!" kata Samuel menyapa Mamake.

"Bro bra bro, sini Mamake pakein bra!! nyapa orang tua kek manggil temen! Kurang ajar! "

Semua sontak tertawa melihat Samuel yang tadinya hendak mengajak Mamake salam ala anak muda jadi di jewer telinganya.

"Akhlakless banget si Sam tuh" Ucap Nuca menimpali.

"Jewer terus Makk, jan kasih lepas!" kompor Ziva.

"Kalau bisa sampe putus tuh telinganya hahahaha" Ucap Ola dalam mode psiko. Bercanda :D

"Awwh sakit Mak, ampun dah ampunnn, damai damai." rintih Samuel.

"Sibegooo dia yang mulai dia yang minta damai, lemahhhh" Ucap Richard sambil duduk di sebuah tempat duduknya bersama Mirabeth.

"Kali ini bukan pacar Tiara deh Mak. Serah mau apain Samuel , kesel juga aku sama dia ke rumah dari siang malah numpang tidur." timpal Tiara setengah kesal.

"Bahahaha, gue kira bener jadi so sweet tuh anak ayam, eh taunya numpang molor doang..." tawa Agseisa sambil menyindir.

"Udah kali Mak. Mending kita gosip skuy, seminggu lama juga nih kita ga gosip-gosip manja." Lyodra tiba-tiba menengahi kegiatan Mamake yang menjewer Samuel itu.

Mamake langsung melepaskan jeweran dari telinga Samuel gara-gara ajakan Lyodra tadi.

"Ly! Lo pesen apapun malam ini gue traktir. Thanks banget bikin Mamak lepas jeweran telinga gue." Ucap Samuel sujud syukur. Tadinya mau meluk cuma ia ingat ada pawangnya di sebelah gadis itu.

Lyodra tertawa dengan wajah kemenangannya. "Bener nih apa aja? Terserah gue ya Sam, deal?"

Samuel segera berdiri dan mengangguk. Lalu mengajak Lyodra salaman.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang