Note: Sejauh ini kalian suka bosen ga sih baca cerita disini? Kalau bosen bilang ya, karena aku sendiri juga kadang bosen bikin konflik macam ftv lalu endingnya bahagia, mau bikin sad ending juga suka ga tega, jadi ya....
.
..
...Selamat membaca
______________________________________Masuk ke kantin Gemica memandangi Libra yang masih menampilkan wajah tertekuknya, hal itu tak luput dari pandangan Taurus yang sudah duduk terlebih dulu jauh dari mereka.
"Ra jangan ngambek deh, gue sama Leo serius ga jadian kok. Kita masih kita kayak biasa yang ga pernah akur."
"Masa sih? Tapi kok gue ngerasa aneh ya sama lo berdua terutama sama Leo."
"Aneh apanya Ra, orang kita berdua biasa aja."
"Beneran? Ga boongin gue?"
Gemica mengangguk, "Gue traktir sarapan deh. Lo bebas pilih sana..." suruhnya supaya meyakinkan Libra atas ucapannya.
"Males ah, pasti lo mau nyogok gue kan biar percaya."
"Raa beneran deh. Ntar lo tanya aja sama si Leo kutu kupret."
Libra menatap serius ke arah Gemica, sebelum akhirnya mengangguk, "Yaudah gue percaya, lo mau apa? Biar sekalian gue pesenin."
Gemica menghembuskan nafasnya lega, "Bakso kuah bening aja deh Ra."
Libra mengangguk lalu meninggalkan Gemica sendiri.
"Ca, kok jadi ngambek sama gue?"
Pertanyaan itu membuat Gemica memutar mata malas saat ada Leo duduk di sampingnya. "Gue lagi pengen sendiri Le, pergi!"
"Tapi—"
"Gue bilang pergi ya pergi Leo. Lo gatau apa kata pergi itu apa?!"
"Kalo lo marah karena masalah semalem itu, pulang sekolah lo ikut gue. Kita bilang ke orang tua gue buat batalin ini semua."
"Ternyata bener dugaan gue, lo cuma main-main sama yang namanya hubungan. Apalagi ini hubungan serius."
"Terserah lah Ca! Pusing ngurusin cewek yang ga pernah ngehargain cowok, pengennya selalu dingertiin."
"HEH, kalian kok ribut lagi sih?!"
Leo memutuskan untuk pergi menjauh dari meja kantin yang hanya di isi Gemica dan Libra yang baru saja datang lagi setelah memesan beberapa makanan.
"Leoooo, Heh Singa berbadan Kerbau gue lagi ngomong, malah pergi!"
"Udah lah Ra! biarin dia pergi. Kalo dia disini mending gue balik kelas."
Libra menghela nafas gusar, baru tadi pagi ia sedikit melihat perubahan antara Leo dan Gemica yang ia kira sudah official menjadi sepasang kekasih, namun sepertinya ia salah.
"Nih makan dulu, jangan emosi terus pagi-pagi. Lo pms?"
"Nggak." jawab Gemica seadanya lalu menyeruput kuah bening bakso yang dipesankan Libra tanpa ingin menjelaskan keributan apalagi yang membuat mereka begitu.
Libra juga melakukan hal sama, ia makan makanannya dengan hening. Selesai makan mendadak Libra butuh minum, dan biasanya ia sudah membawa bekal di pinggir tasnya.
"Ca, gue ke kelas duluan ya. Mau minum nih serett."
Gemica mengangguk, "Kebiasaan. Yaudah nanti gue nyusul selesai ngabisin ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]
FanfictionCerita pendek tentang Lyodra dan Nuca. Highest Rank #1 - lyoca (1/09/21) #40 - cerpen (10/09/21) #16 - one (09/10/21) #1 - lyodranuca (24/10/21) #135 - one (30/05/22) #15 - shoot (14/06/22) #1 - nucalyodra (14/07/22)