Do Fun!

534 40 59
                                    

Note: Selamat datang di dunia fantasi
Selamat berjelajah bersama empat couple favorit author! Enjoy

Yang lagi malam mingguan sama kasur, bantal, guling, selimut terus pegang hp wajib vote 😂

.
..
...

Selamat membaca
______________________________________

Liburan semester kelas sepuluh sudah dilakukan sejak minggu lalu dan kini tinggal satu minggu terakhir. Tepat hari Rabu, mereka berempat memutuskan untuk pergi ke salah satu wahana permainan di Jakarta Utara. Setelah pusing dengan banyaknya tempat rekomendasi yang hampir semua ada diluar Jakarta dengan berat hati karena usia mereka belum terlalu cukup untuk bepergian jauh akhirnya liburan kali ini hanya di tempat yang dekat saja.

"Yeayyy dufann" pekik Lyodra heboh, membuat ke tiga sahabatnya yang lain meliriknya dengan tatapan tidak mengenal. Bikin malu banget.

"Gue tau kok Ly, lo jarang ke dufan tapi bisa ga sih pliss gausah kek bocil!" kata Keisya yang kali ini mengikat rambutnya satu.

Tiara tertawa bersama Ziva, Lyodra juga tak baperan. Ia malah menampilkan wajah tak berdosanya.

Gadis cepol dua merangkul Lyodra, "Gausah di dengerin si Keisya tadi. Yuk Ly, kita let's go!!"

"Eh kita ga nunggu anak cowok dulu?" heran Tiara bertanya sambil mengencangkan suara karena Ziva dan Lyodra jalan terlebih dulu.

"Kita bukan rombongan anak TK yang harus terus sama-sama." balas Ziva

"Bye Titiii, bye Kekeiii." Lyodra melambaikan tangannya

Keisya mendengus, "Tuh kan salah. Kita tuh dari awal udah salah banget ambil tempat buat liburan kali ini Ti. Jadi dua bocil itu kan yang bahagia."

Tiara tak menjawab hanya sibuk menghubungi yang lain.

Sebenarnya mereka datang kesini bukan hanya berempat saja. Keisya dan Tiara kompak mengajak sang kekasih untuk ikut datang. Tapi dua laki-laki itu belum juga terlihat batang hidungnya.

"Maaf telat," Ucap seseorang langsung merangkul bahu Tiara.

Setelah yang ditunggu-tunggu datang akhirnya mereka pun masuk ke dalam, menyusul Lyodra dan Ziva yang entah sudah kemana.

"Eh tadi aku sempat ajak dua teman ku juga, gapapa kan kalau nanti mereka ikut gabung?" tanya Samuel kekasih dari Tiara.

"Loh emang mereka jadi ikut?" kini giliran kekasih Keisya yang bertanya, Fahmi.

Samuel menghendikan bahunya, "Gatau juga sih."

"Emang siapa sih Yang?" tanya Keisya penasaran.

"Adalah, kamu juga pasti kenal. Masih satu sekolah kok sama kita."

🏰🎠🎡🎢

"Naik apa nih Ziv? Lo suka yang extreme kan?" tanya Lyodra bingung memilih wahana apa yang harus dinaiki pertama.

"Tornado yuk Ly!" jawab Ziva semangat. Lyodra memutar bola mata malas.

"Yang ada kalau itu di awal kita malah keleyengan Ziv, nanti ga bisa naik yang lain gimana."

"Gimana kalau Kora-kora." usul seseorang yang tiba-tiba menyaut dibelakangnya.

"Loh Nuca?" kaget Lyodra

"Biel?" begitupun Ziva.

"Kenapa?" kompak Nuca dan Biel pada dua gadis yang kompak rambutnya di ikat dua. Bedanya yang satu cepol dan yang satu ikat biasa.

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang