Pip Pip Pip Pip Ginanuca

456 39 134
                                    

Note: 💡 masih lanjutan Ginanuca yang tema sebelumnya. So Enjoyyy Guys‼️

Lagi seneng banget edit foto mereka kayak cartoon mulu hehe✌️

Selamat membaca  ______________________________________ Selesai bersepeda bersama Gina, dan selanjutnya mereka juga sudah membeli hadiah di mall dengan mengabaikan rasa malu karena salah kostum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Selamat membaca
______________________________________
Selesai bersepeda bersama Gina, dan selanjutnya mereka juga sudah membeli hadiah di mall dengan mengabaikan rasa malu karena salah kostum. Akhirnya Nuca sekarang mendatangi Nellin yang sudah berjanjian sebelumnya di sebuah restoran.

"Happy Anniversary yang kedua Lin, maaf aku lupa..." Ucap Nuca memberikan hadiah yang tadinya dibelikan untuk Nellin bersama Gina.

"Kamu emang ga pernah inget kan. Coba kalau aku ga ada inisiatif kirim hadiah ke rumah kamu juga pasti lupa."

"Ngga gitu Lin, aku emang suka pelupa, kamu juga tau itu. Tugas aku belakangan ini banyak, belum lagi acara penggalangan dana RSJ. Kamu kenapa sih ga pernah mau ngerti.

"Kamu yang ga pernah peka, aku ini pacar kamu" kita udah jalan dua tahun, kamu masih aja belum bisa jadi apa yang aku mau. Aku tuh punya pacar berasa ga punya pacar."

Nuca menghela nafasnya gusar, ia lagi-lagi harus mengalah. "Okey maaf sayang, aku yang salah. Udah ya jangan ngambek, mending kita makan."

Ya beginilah hubungan yang dijalaninya, selalu bertumpu mengerti kemauan Nellin, sedangkan kekasihnya itu tak pernah mau mengertinya balik. "Kamu kok ga wakilin fakultas kamu buat penggalangan?" tanya Nuca disela mereka dinner kali ini.

Nellin menyendok makanannya dulu, dan mengunyahnya setelah itu ia baru menjawab. "Buat apa? Aku kan ga suka kalau harus ikut segala ke RSJ nya gitu, mending di kampus kan. Lagian perkilan fakultas udah ada yang ambil, dan yang terpenting aku nyumbang paling besar Nuc."

Nuca tersenyum miris, "Ya aku kira kamu juga mau gitu kita satu kegiatan mahasiswa, mumpung ada kesempatan karena itu di jurusan psikologi."

"Kapan-kapan deh, makanya kamu buat penggalangan dana nya yang bukan untuk RSJ kek baru aku ikut."

"Masa anak psikologi buat penggalangan dana buat yang sakit gigi sesuai jurusan kamu ya ga mungkin lah Lin."

"Ya apa gitu cari yang lain Nuc." Ucap Nellin tak mau disalahkan

"Udah, udah. Daripada kita debat dan berantem mending cari topik yang lain." putus Nuca yang selera makannya tiba-tiba menguap. Semakin sini ia semakin tak sejalan dengan Nellin.

💍💍💍💍💍

'Gin dimana?' tanya Nuca saat telepon nya sudah diangkat.

Gina menegakam tubuh dari posisi tengkurap. 'Di rumah Gi, kenapa?'

'Gue ke rumah ya. Bete banget hari ini.'

'Heh ngapain? Ini udah malem, gue lagi belajar buat kuis besok.'

LYOCA (One Shoot Stories) [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang