Hari ini Jaehyun datang kerumah sakit tempat dimana Johnny bekerja, tentunya tanpa diketahuin oleh Johnny. Dirinya berjalan dengan wajah cukup cerah dan menyapa beberapa suster serta resepsionis yang dia kenal, karena memang Johnny sering mengajaknya dipertemuan-pertemuan bebas para pekerja rumah sakit, selain itu memang karena kekasihnya itu dokter yang terkenal cukup humble.
Johnny adalah seorang dokter anak disebuah rumah sakit yang cukup terkenal dan bergengsi. Mengambil spesialis kejiwaan anak dan penyakit umum anak membuatnya menjadi dokter anak yang diperhitungkan dirumah sakit ini. Bukan berarti tidak ada dokter anak lain selain Johnny, hanya saja beberapa dokter lainnya lebih merekomendasikan Johnny untuk beberapa anak pasien mereka, karena Johnny sangat menyukai anak-anak.
Berbeda dengan Johnny, Jaehyun adalah seorang guru di sebuah daycare, playgroup dan taman kanak-kanak yang juga cukup bergengsi didekat rumah sakit tempat Johnny bekerja. Kesukannya pada anak-anak jugalah yang membuatnya ingin menjadi seorang guru. Bahkan dirinya sudah beberapa tahun terakhir dinobatkan menjadi guru kesayangan siswa.
Jaehyun berjalan dengan santai keruangan Johnny, sesekali dirinya tertawa dan tersenyum saat melihat beberapa anak-anak yang berlarian dilorong rumah sakit dengan perban dikepala atau ditangan mereka, dasarnya anak-anak sakitpun tak terasa jika bertemu teman sebayanya. Jaehyun tersenyum saat menemukan perawat yang Jaehyun kenal, dengan langkah kecil Jaehyun mendekat pada perawat itu.
"Renjun! Apa kabar?" panggil dan tanya Jehyun sambil menepuk pundak yang lebih muda, membuat sang pemilik nama sedikit berjenggit kaget dan tersenyum setelahnya.
"Kak Jaehyun tumben udah sampe sini? Baik kak, kakak sehat kan?" tanya si perawat muda itu, Renjun, tak kalah bahagianya bertemu dengan Jaehyun. Jaehyun mengangguk untuk jawaban pertanyaan kedua Renjun dengan senyuman yang begitu manis.
"Udah selesai di sekolah, anak-anak udah pada pulang. Mas Johnny masih sibuk?" jawab Jaehyun dan tanyanya sambil sedikit melirik kedalam ruangan praktek Johnny dari sebuah kaca kecil dipintunya.
"Ini pasien terakhir kak, makanya aku udah diluar. Syukur deh kalo kakak sehat, seneng dengernya." ucap Renjun bahagia sambil memeluk Jaehyun, membuat yang dipeluk membalas peluk badan yang lebih mungil darinya. Pelukan mereka terlepas saat pintu ruang praktek Johnny terbuka dan memunculkan seorang gadis cilik dengan ibunya keluar dari ruangan Johnny. Renjun tersenyum dan berjongkok mensejajarkan dirinya pada pasien kecil didepannya.
"Naera harus pintar minum obatnya ya? Biar penyakitnya pergi terus Naera bisa main sama teman-teman, oke?" ucap Renjun sambil memberikan sebuah plushie berbentuk unicorn. Mata anak kecil cantik bernama Naera itu berbinar bahagia dan sedikit berteriak senang walaupun dengan terbatuk sedikit.
"Ciap kakak pelawat Injun! Naela mimik obat telus bial cembuh! Telimakacih kakak pelawat Injun." ucapnya manis sambil memeluk Renjun sekilas dan segera berjalan menjauh dengan sang ibu yang membungkuk terimakasih pada Renjun. Ini alasan banyak dokter merekomendasikan Johnny pada anak pasien mereka, karena Johnny akan benar-benar memanjakan anak-anak dengan memberikan mereka hadiah agar semangat untuk sembuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanfictionMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...