N : 58

2.3K 230 26
                                    

Jaehyun menghela nafasnya kesal, acara yang paling tidak disukainya selama menjadi panitia Ospek di fakultasnya, Say Your Feelings

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jaehyun menghela nafasnya kesal, acara yang paling tidak disukainya selama menjadi panitia Ospek di fakultasnya, Say Your Feelings. Tempat dimana para mahasiswa baru, panitia atau alumni sekalipun boleh menyatakan perasaan dan cinta pada seseorang yang mereka sukai, semacam pernyataan cinta tapi dengan sukarela ditonton orang.

Bukan karena tidak ada yang menyatakan perasaan, bisa dibilang Jaehyun itu adalah pangeran kampus berturut-turut dari pertama menjadi mahasiswa baru sampai sekarang dirinya akan lulus. Saking banyaknya yang menyukainya, selalu di saat akhir Say Your Feelings, semua fansnya dengan serempak menyatakan cinta padanya, membuatnya harus menolak berjamaah para fansnya didepan umum.

Jaehyun berjalan malas kearah panggung, membawa barang-barang yang mendukung persiapan malam inagurasi.

"Jae! Nanti jadi pembawa acara sama gue ya?" ucap Doyoung saat melihat Jaehyun ada diatas panggung, membantu panitia lain menyiapkan persiapan inagurasi.

"Dari awal jadi panitia Ospek sampe mau selesai kenapa selalu gue si Doy? Emang lu ngga mau update partner apa?" jawab Jaehyun jengah. Jujur, ini yang membuatnya kesal, menjadi pembawa acara dari acara yang selalu membuatnya menolak berjamaah fansnya dari tahun ketahun.

"Ogah! Bantuin gue elah, gue nanti malem mau nembak Jungwoo, jadi makanya lu aja yang bantuin gue jadi pembawa acara ." jawab Doyoung sambil dengan sedikit tatapan memohon pada Jaehyun. Jaehyun memutar matanya malas, menatap teman dari sekolah menengah atasnya jengah.

"Ini demi sahabat gue Jungwoo biar ngga jomblo dan karena lu temen gue, Doy. Kalo besok dah lepas jabatan BEM sama panitia Ospek, ngga ada lagi jadi pembawa acara . Paham?" jawab Jaehyun kesal sambil menatap nyalang pada Doyoung. Doyoung tersenyum sangat lebar memeluk Jaehyun main-main.

"Lu emang teman terbaik banget, Jae! Gue doain deh di malem inagurasi ada yang nembak, eh ngga deh ngelamar lu! Jadi lu ngga jomblo lagi!" ucap Doyoung semangat sambil merangkul Jaehyun dari samping.

"Ngomong lu enak bener! Mana ada orang yang ngga kenal gue tiba-tiba ngelamar! Lu pikir ini dongeng!" sarkas Jaehyun sambil menyingkirkan tangan Doyoung yang merangkulnya, mengundang kekehan pelan keluar dari mulut Doyoung.

"Elah, siapa tahu kan? Kita mana tahu takdir, Jae! Siapa tahu yang gue ucapin nanti beneran kejadian kan lu juga yang seneng." ucap Doyoung masih dengan memasang wajah jailnya. Jaehyun memutar matanya malas, lelah meladeni tingkah percaya diri temannya ini dan memilih melanjutkan pekerjaannya yang tertunda.

Tepat di jam enam sore, seluruh mahasiwa baru beserta para penanggung jawab jurusan dan panitia ospek lainnya sudah berkumpul dilapangan besar depan fakultas kesayangan mereka. Seperti janji para penanggung jawab, panitia Ospek dan para BEM fakultas bahwa malam inagurasi akan sangat menyenangkan dan akan benar-benar berkesan untuk para mahasiswa baru.

Selain para mahasiswa, para dosen serta beberapa alumni yang diundang rupanya juga datang, meramaikan acara inagurasi mahasiswa angkatan baru ini. Memang sudah menjadi tradisi bagi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk selalu mengundang para alumni mereka dimalam inagurasi, membuat beberapa mahasiswa baru sedikit melihat takjub para alumni fakultas mereka.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang