N : 74b

2.2K 211 1
                                    

Warn : 🔞ABO | Frontal typing--------------------

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Warn : 🔞
ABO | Frontal typing
--------------------

Suara kecipak-kecipuk dari bibir Johnny yang bertemu dengan leher Jaehyun sukses membuat Jaehyun gila, sungguh dirinya gila bukan hanya karena aroma Johnny tapi juga sentuhan Johnny. Johnny mengigit leher Jaehyun, memberikan tanda pada omega didepannya, membuat Jaehyun menjadi miliknya. Tanpa basa-basi, Johnny membuka celana Jaehyun, membuangnya kesembarangan arah hingga menunjukkan bongkahan sintal yang luar biasa indah. Dengan perlahan Johnny menengadahkan wajahnya, menyodorkan jarinya kehadapan Jaehyun.

"Jilat ini sayang." ucap Johnny sambil menyodorkan jarinya kehadapan Jaehyun. Seperti mantra, Jaehyun menuruti perintah Johnny dan menjilati jari Johnny dengan sensual yang sungguh membuat libido Johnny makin naik. Setelah dirasa cukup, Johnny melepaskan jarinya dari mulut Jaehyun dan meminta Jaehyun untuk menungging, membuka lebar-lebar hole lelaki manis didepannya dan memasukkan kedua jarinya secara perlahan pada hole Jaehyun dalam sekali hentak.

"NGAAH!" teriak Jaehyun saat merasakan jari panjang Johnny melesak masuk memenuhi holenya dalam sekali hentak. Tubuh Jaehyun seoerti terbagi dua, badannya melengkung, merasakan kenikmatan walau hanya jari Johnny. Johnny memainkan jarinya didalam hole Jaehyun dengan tempo yang teratur namun meningkat, membuat seluruh tubuh Jaehyun menggelinjang nikmat. 

"Nghh...J-john, I need y-you! Not y-your finger! P-please..Ahhn.." ucap Jaehyun disela-sela desahannya. Johnny menyeringai dan malah makin ganas memainkan jarinya pada hole Jaehyun, sambil mengurut penis Jaehyun yang sudah menegang sejak awal.

"Aku masih ingin bermain sebentar sayang." ucap Johnny sambil menelusupkan tangannya yang bebas kedalam kaos kebesaran Jaehyun, memilin, menarik dan memainkan puting Jaehyun sayang.

"Nghh..J-johnhh..Ahkhn." lagi lenguhan itu berhasil keluar dengan merdunya dari bibir semanis buah persik itu. Johnny menyungingkan senyum simpulnya, mendekat dan menjilat tengkuk sahabatnya.

"Akhh...J-john, stoph..I-i need y-youh..Y-your dickh...Nghhn." ucap Jaehyun tersengal, menikmati setiap sentuhan yang Johnny berikan. Johnny melepaskan jarinya, memutar badan Jaehyun menghadapnya. Saat dilihatnya kondisi Jaehyun, Johnny tersenyum, Jaehyunnya sangat indah.

"Siap untuk masuk keintinya sayangku?" tanya Johnny dalam dengan deep voice andalannya. Jaehyun mengangguk, mata sekuning tembaga itu masih penuh dengan kilatan nafsu birahi yang tinggi. Johnny menyeringai, mendekatkan dirinya pada Jaehyun dan menjilat pelan bibir manis itu, setelahnya Johnny mencium dan melumat nafsu bilah bibir ranum Jaehyun, yang sejak awal sudah menggodanya.

"Mmphh..Mphhn." desahan Jaehyun tertahan karena bibirnya dibungkam oleh bibir milik Johnny. Jaehyun melingkarkan tangannya pada perpotongan leher Johnny, menikmati ciuman hangat dan intim keduanya. Keduanya saling bertukar saliva, sang alpha mengajak sang omega bermain lidah didalam rongga mulut sang omega.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang