N : 83c

1.6K 219 38
                                    

Johnny meletakkan ponselnya dimeja tamu pendek yang berada didepannya, seharian ini dirinya membaca berita tentang hiatusnya dengan Jaehyun, sungguh media diluar sana bisa-bisanya membuat cerita yang tidak-tidak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Johnny meletakkan ponselnya dimeja tamu pendek yang berada didepannya, seharian ini dirinya membaca berita tentang hiatusnya dengan Jaehyun, sungguh media diluar sana bisa-bisanya membuat cerita yang tidak-tidak. Johnny menyenderkan badannya pada sandaran sofa dan menghela nafasnya lelah, fisiknya cukup begitu lelah karena harus menjaga seseorang.

Brak!

"Hoeek...hoeek..." sebuah suara masuk kedalam indera pendengaran Johnny dan membuatnya bergegas bangkit dan menyusul seseorang yang dengan brutalnya membuka pintu kamar mandi apartemen mereka tadi. Sesaimpainya Johnny dikamar mandi, Johnny memijit pelan tengkuk seseorang itu dan membawakan satu gelas air hangat.

"Sudah ku bilang untuk jangan ke agensi dan berlatih. Sakitmu itu masih belum sembuh baby." ucap Johnny pelan sambil terus memijit tengkuk seseorang yang masih mengeluarkan semua sarapannya pagi ini. Seseorang itu mencuci mulutnya dan menerima air hangat yang Johnny bawa dan meminumnya hingga tandas, setelah menggumamkan terimakasih.

"Babe, kalo ngga gerak nanti kaku badannya. Aku udah ketinggalan jauh sama hyungdeul yang lain." jawabnya dengan nada yang cukup merajuk disana, menunjukkan wajah menggemaskannya yang beberapa tahun ini sukses untuk membuat Johnny jatuh hati.

"Jung 'bebal' Jaehyun, untuk kali ini saja bisa kau turuti calon suamimu ini? Aku benar-benar khawatir dengan kesehatanmu." ucap Johnny lembut tersirat nada memohon disana dan mengusak gemas rambut Jung Jaehyun, seseorang yang baru saja mengeluarkan sarapan pagi buatan Johnny untuknya.

"Kukira aku hamil." cicit Jaehyun yang masih dapat diterima pendengaran Johnny, karena Johnny mendenguskan nafasnya lelah, kekasihnya ini terlalu polos.

"Baby, listen. Kita ngga pernah having sex dan kita cuma cuddle, I don't want to ruin you and I want to take care of you. Jadi ngga mungkin, baby." jelas Johnny sambil menggendong Jaehyun koala hug dan membawanya duduk di sofa ruang tengah mereka. Jaehyun menyamankan dirinya pada pangkuan Johnny dan memainkan jarinya didada bidang lelaki yang lebih tua dua tahun darinya itu sambil mencebikkan bibirnya lucu.

"Tapi aku mau hamil anak Johnny Suh." lagi cicit Jaehyun yang masih dapat diterima oleh pendengaran Johnny. Johnny menghela nafasnya lelah, tidak percaya jika lelaki yang ada dipangkuannya dan dipelukkannya ini berusia 24 tahun.

"Jung Jaehyun, hamil itu ngga semudah niupin angin kedalem balon. Aku ngga mau kamu hamil sebelum kamu aku nikahin, itu ngga ada dikamus Johnny Suh, baby." jelas Johnny lembut sambil mengecup surai yang lebih muda sayang, mode manja Jaehyun itu sedang aktif dari beberapa bulan yang lalu karena sakit.

Benar seperti dugaan para fans jika Jaehyun itu 'spesial'. Jung Jaehyun, idol-aktor yang merupakan member termuda sebuah grup yang sedang naik daun ini benar-benar seorang kekasih dari aktor penerima banyak penghargaan, Johnny Suh. Ungkapan Johnny di acara pengargaan saat itu memang benar adanya, pasalnya keduanya memang sudah berkencan diam-diam dengan sangat rapi sejak dua tahun setelah Jaehyun debut, bisa dibilang diantara 'pasangan drama' terbaik yang benar-benar menjalin kasih cukup lama hanya keduanya. Johnny dan Jaehyun sudah berkencan 4 tahun tanpa diketahui oleh fans dan juga orang lain, hanya beberapa orang terkedat mereka yang tahu, untuk itulah kenapa didalam drama mereka perasaan serta emosi dan perhatian semua nampak 'nyata' karena memang keduanya nyata.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang