Jaehyun sedang duduk tenang disebuah ruang tunggu, gilirannya sudah selesai dari tadi untuk pemotretan konsep pertama bersama seluruh member NCT 2020. Setelah bersiap untuk konsep selanjutnya, Jaehyun kembali mendudukkan dirinya dikursi yang sama, meraih ponselnya dan membuka aplikasi berwarna oranye berlogo salah satu abjad dari 26 abjad yang ada. Jaehyun melirik kesekitar, memastikkan bahwa yang lain sedang sibuk, setelah dipastikan semuanya sibuk dan aplikasi itu memuat dengan sempurna, jari Jaehyun berjalan kearah sebuah ikon kaca pembesar dan segera mengetikkan judul cerita yang di hapalnya diluar kepala.
Kening Jaehyun mengeryit saat tidak menemukan judul yang dimaksudnya, karena sepertinya sang penulis mengganti judul dan juga mengganti covernya, sehingga membuat Jaehyun sedikit lupa yang mana cerita yang terakhir kemarin dibacanya. Namun, Jaehyun dengan segala akal hebatnya segera mengingat-ngingat nama akun sang penulis dan mengetikkannya di tempat yang sama saat dirinya mengetikkan judul cerita yang dicarinya. Dengan sekejap, akun milik sang penulis itu berada di paling atas, dengan menggunakan Jaehyun sebagai foto profil saat era NCT Night-night.
Jaehyun hampir sedikit berteriak senang saat menjumpai cerita yang disukainya ternyata tidak berganti judul dan hanya berganti cover, bahkan ceritanya sudah selesai dan tamat, bahagia Jaehyun sederhana. Dengan perasaan yang bahagia Jaehyun menekan part selanjutnya dari cerita yang dibacanya, karena Jaehyun cukup ingat kemarin dirinya berhenti di part tengah.
"Keliatan banget jarang buka, udah selesai aja sih ni cerita." monolog Jaehyun sambil menekan part selanjutnya yang bisa dibilang cukup jauh dari part terakhir cerita. Jaehyun mengedikkan bahunya tak acuh, setidaknya kini dirinya tidak perlu digantung dan bisa membaca dengan nikmat hingga tamat, walaupun harus menunggu hingga tamat.
Jaehyun asik membaca cerita karangan fans mereka yang dikenal dengan fanfiction. Cerita yang Jaehyun baca menceritakan dirinya dan Johnny sebagai anak kuliah yang berbeda jurusan dan bekerja menjadi seorang penyiar radio. Bahkan namanya dan Johnny, hyung favoritnya, dibuat sangat lokal. Jaehyun senang dengan nama pemberian sang penulis yang benar-benar bisa menggambarkan dirinya dan nama Johnny yang juga bisa menggambarkan Johnny.
Jika Jaehyun boleh jujur, dirinya cukup terkejut saat melihat ada sebuah fanfiction yang menceritakan tentang dirinya dan Johnny, bagi Jaehyun itu sangat langka. Karena beberapa kali Jaehyun lebih sering menemukan cerita tentang dirinya bersama dari Taeyong, Jungwoo, Doyoung, Mingyu, Lucas dan Eunwoo.
Interaksinya dengan Johnny pun juga bisa dibilang jarang saat on cam, walaupun memang saat off cam mereka berdua bak surat dan perangko, sedekat hari Minggu dan hari Senin, tak terpisahkan, itu kata Haechan dan Mark. Jaehyun sendiri berpendapat, membaca dirinya yang disandingkan dengan Johnny entah mengapa lebih dapat dipahaminya dan dibayangkannya, karena kini dirinya makin larut pada cerita fanfiction yang di bacanya, bahkan sedari tadi Jaehyun tak berhenti menahan senyum karena membacanya.
----------------------------------------
"Kalo lu percaya sama gue, ijinin gue buat ngejaga lu." ucap Raga santai yang berhasil membuat darah Bian berdesir, jantungnya lebih berisik dari yang sebelumnya, perutnya seperti dipenuhi ribuan kupu-kupu dan wajahnya memanas, sepertinya rona merah itu sudah tak samar lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanfictionMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...