N : 4a

8.4K 747 8
                                    

Akademi Garuda Bangsa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Akademi Garuda Bangsa.

Akademi yang terkenal dengan prestasi mahasiswa dan mahasiswinya yang mengagumkan. Bukan hanya prestasi, tapi akademi ini terkenal dengan paras tampan dan cantik anggota Badan Eksekutif Mahasiswa dan Himpunan Mahasiswanya.

Salah seorang yang terkenal dari akademi ini adalah Johnny Demian Segara. Ketua BEM dua periode yang berasal dari jurusan Musik semester 6 yang masuk menjadi 10 besar pria incaran wanita dan uke. Tampan, berbakat, berprestasi, memiliki tubuh atletis, berjiwa pemimpin dan jangan lupakan keramahannya yang begitu luar biasa.

Selain Johnny ada satu lagi mahasiswa yang terkenal di akademi itu, Jaehyun Adrian Dinata. Ketua Himpunan Mahasiswa periode pertama, anak jurusan Tari semester 4 yang begitu dipuja wanita dan uke. Tampan namun manis, begitu berbakat, berprestasi, badannya tinggi semampai bak model dan keramahannya melebihi seorang Johnny.

Awalnya semua baik-baik saja, Jaehyun hanya mengenal Johnny sebagai ketua BEM dan Johnny mengenal Jaehyun sebagai ketua Himpunan Mahasiswa, hanya itu. Bahkan untuk masalah orientasi mereka berdua sadar mereka normal alias straight.

Namun, semuanya berubah sejak malam itu. Malam dimana mereka benar-benar dibuat tekejut tak percaya. Malam itu, baik Jaehyun dan Johnny tidak tahu menahu tentang kedekatan kedua orang tua mereka yang ternyata sudah memiliki sebuah rencana bodoh saat dibangku perkuliahan.

Flashback On

"Kita mau kemana pa?" tanya Jaehyun,

"Hari ini papa diajak makan malam sama keluarga sahabat papa waktu kuliah Jae." jawab si papa sambil masih fokus kearah jalan,

"Tumben? Acara formal apa gimana?" tanya Jaehyun lagi, pasalnya dia hanya memakai baju casual yang biasa dia gunakan untuk berangkat kekampus.

"Ini acara santai sayang, papa bilang cuma kayak temu kangen papa sama sahabatnya aja." jawab si mama dengan senyumnya yang menawan dan hanya dibalas anggukan patuh oleh anak semata wayangnya. Setelah beberapa menit perjalan, keluarga Jaehyun sampai juga di sebuah restoran yang cukup lumayan mewah. Jaehyun mengikuti kedua orang tuanya untuk masuk kedalam restoran tersebut.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang