Empat bulan kemudian
Johnny sedang istirahat di restoran dekat kantornya dengan ketiga rekan kerjanya, Taeil, Yuta dan Taeyong. Sejujurnya Johnny tidak punya selera makan, pasalnya sudah 6 bulan dia tidak melihat Jaehyun dikantor, ditambah sudah 4 bulan sama sekali Johnny tak bisa menghubungin Jaehyun via apapun.
"Kenapa John? Masih susah dihubungin?" tanya Taeil saat melihat Johnny benar-benar tak berselera makan. Johnny hanya menganggukkan kepalanya untuk menjawab Taeil, sedang tak ingin banyak bicara juga.
Taeil menatap Yuta dan Taeyong bergantian, memberi isyarat dengan mata namun kedua pria muda itu hanya menggeleng sebagai jawabannya.
"Permisi. Johnny hyung ?" intrupsi sebuah suara yang membuat keempat pria disana menatap kearah sumber suara.
"Iya, maaf siapa?" tanya Johnny kepada seseorang yang baru saja memanggil namanya. Pria itu mengulurkan tangannya, menyunggingkan senyumnya yang menawan.
"Saya Kim Doyoung." akunya sambil masih mengulurkan tangannya. Johhny yang mendengar nama pria itu hanya diam, menjabat tangannya dalam diam dan melepaskannya.
"Ada urusan apa?" tanya Johnny cukup dingin pada Doyoung, membuat Taeil, Yuta dan Taeyong saling tatap dengan Doyoung. Doyoung menghela nafasnya dan duduk didekat Taeyong, mengeluarkan sebuah laptop dan menghidupkannya.
"Aku akan cepat hyung, tidak akan lama-lama.--" Doyoung menggantungkan kalimatnya, "--Aku juga akan menjelaskan, jika aku adalah sepupu Jaehyun dari ibunya." final Doyoung sambil mengarahkan layar laptopnya kehadapan Johnny.
Atensi Johnny akhirnya teralihkan pada layar laptop didepannya yang menampilkan sebuah video. Betapa terkejutnya Johnny saat melihat video yang ada didahapannya, sebuah ruangan seperti kamar sebuah rumah sakit yang menjadi latar belakang Jaehyun yang sedang tersenyum manis sekali.
"Apakah aku sudah rapi hyung? Kuharapa sudah." ucap Jaehyun sambil membenarkan beanie yang terpasang pada kepalanya dengan senyuman manis yang tak luntur, hingga menampilkan kedua cacat dipipinya.
"Johnny hyung tidak pernah melihatku tersenyum bukan? Ini video spesial untukmu, Jaehyun yang tersenyum dan tidak akan pernah lagi memaki atau memarahimu hyung." ucap Jaehyun masih memasang senyumnya yang terbaik,
"Hyung, lihat ini? Wah jam tangannya manis Jaehyunie suka! Terimakasih hyung." ucap Jaehyun sambil menunjukkan sebuah jam tangan yang melingkar manis ditangannya.
"Hyung, tahu ngga kenapa Jaehyun bikin video ini? Ngga tahu kan?" ucap Jaehyun sambil tertawa sendiri.
"Jaehyun mau menyatakan perasaan sama Johnny hyung!" ucap Jaehyun dengan mata berbinar dan pipi yang bersemu,
"Ingat Jaehyun pernah bilang tidak ada alasan untuk jatuh cinta? Ya, memang ngga ada alasan buat jatuh cinta sama hyung. Tapi kalo Jaehyun boleh jujur,--" Jaehyun menggantungkan kalimatnya, memainkan ujung selimutnya,
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
Fiksi PenggemarMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...