N : 82b

1.5K 203 0
                                    

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Johnny dan Jaehyun telah tiba, khususnya Jaehyun yang amat sangat menunggunya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari yang ditunggu-tunggu oleh Johnny dan Jaehyun telah tiba, khususnya Jaehyun yang amat sangat menunggunya. Setelah pulang dari restoran bersama kakeknya kemarin, Jaehyun langsung menelfon Lucas, Mingyu dan Jungkook, teman-temannya yang dirasa sama kuatnya dengan Johnny dan salah dua dari mereka juga bagian dari klub boxing Johnny. Jaehyun langsung berlatih melawan mereka, seakan-akan sedang mengikuti sebuah turnamen. Awalnya ketiga manusia itu sedikit heran dengan maksud Jaehyun, namun mengingat Jaehyun adalah orang yang kompetitif dan Johnny merupakan musuh bebuyutannya sejak tingkat awal SMA, ketiganya mengurungkan niat bertanya dan tidak heran dengan kelakuan Jaehyun. 

"Jae, gue masih penasaran kenapa lu pingin banget menang?" tanya Winwin, teman sebangkunya dan juga sahabatnya sejak tingkat awal SMA. Jaehyun memutar arah duduknya menghadap Winwin dan ketiga teman lainnya, Lucas, Mingyu dan Jungkook.

"Gue itu lagi taruhan sama si tukang pukul itu." jawab Jaehyun yang hanya mendapatkan tatapan heran dari keempat teman satu kelasnya ini, benar-benar tidak paham maksud dan tujuan Jaehyun, karena wajah keempatnya terlihat bingung. Jaehyun menghela nafasnya dan menceritakan semua kronologi awal taruhannya ini pada keempat temannya.

"APA?? LU DIJODOHIN??" kaget keempatnya bersamaan yang sukses menarik atensi beberapa anak kelas mereka yang tidak ikut lomba maupun berpartisipasi menjadi suporter, membuat Jaehyun hanya tersenyum sopan dan menunjukkan gestur maaf dengan memaksa keempat temannya berdiri dan mendorong badan keempat temannya untuk membungkuk maaf.

"Kalo gue jadi lu sih langsung iya aja, Jae. Johnny orangnya baik tau. Gue aja pernah ditebengin balik, padahal rumah gue sama dia ngga searah." ucap Winwin sambil menatap Jaehyun santai.

"Gue kan sama Lucas ikut klub boxing, dan dia itu sumpah baik bener, Jae. Pernah dia spend duit lebih dari 400ribu cuma buat traktir anak klub, padahal kita cuma juara 2 di turnamen. Mana pake uang pribadi lagi." ucap Mingyu yang disetujui oleh Lucas, yang merupakan salah dua dari anggota klub boxing sekolahnya.

"Gue juga pernah ditolongin sama Johnny pas ban motor gue bocor. Sampe sekarang gue ganti duitnya ngga mau." tambah Jungkook sambil sedikit mengingat-ngingat kejadiannya. Jaehyun mendecak sebal, kenapa teman-temannya malah membela si tukang pukul yang mesum itu daripada dirinya yang sudah jelas teman mereka.

"Kenapa ini jadi belain Johnny didepan gue? Emang dengan gitu gue luluh? Gue bukan cewek--"

"Tapi pihak bawah." potong Mingyu santai yang sukses mendapat pukulan kencang di lengannya dari Jaehyun, sedangkan korbannya hanya mengaduh, sudah dipastikan akan ada memar disana.

"Kalian tu sebenernya ngedukung siapa sih?" tanya Jaehyun pada akhirnya kepada empat manusia didepannya yang menjabat sebagai temannya.

"Johnny." jawab keempatnya santai dengan wajah tak berdosa, membuat Jaehyun kesal dan bergegas keluar dari kelasnya menuju lapangan outdoor sekolah mereka, tempat finalnya adu panco antara dirinya dan Johnny, diikuti keempat manusia yang baru saja berkhianat padanya.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang