N : 7a

4.8K 470 6
                                    

Sinar mentari pagi menyapa masuk sebuah kamar tidur dengan nuansa monochrome yang cukup mewah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sinar mentari pagi menyapa masuk sebuah kamar tidur dengan nuansa monochrome yang cukup mewah. Seorang lelaki dengan tinggi semampai menggunakan celana pendek hitamnya dan bertelanjang dada keluar dari kamar mandi. Sambil mengeringkan rambutnya yang basah, lelaki tampan itu berjalan perlahan menuju tempat tidurnya, berniat membangunkan manusia lain yang ada dibalik selimut tebal itu.

Lelaki tampan itu mendudukkan dirinya di bagian ujung kasur, membuka selimut tebal itu dan dengan sebuah elusan pelan serta suara serak khas orang yang menegak segelas air putih, lelaki dengan paras tampan nan rupawan itu membangunkan seseorang yang tengah tertidur lelap dengan wajah tenang yang terlihat begitu lucu, menawan dan manis disaat yang bersamaan.

"Wake up, baby! It's already morning." ucap suara yang cukup berat dan dominant sambil mengelus surai seorang laki-laki manis yang sudah mulai sedikit terusik dengan perlakuan kekasihnya,

"Enghh.." satu lenguhan pelan keluar dari mulut yang lebih muda sambil menggeliat khas orang terganggu tidurnya, terlalu malas untuk pergi dari tempat peraduan ternyamannya.

"Baby, jangan memancingku. Ayo bangun sayang." lanjut lelaki tampan itu dengan suara serak dan beratnya sambil mengelus sayang surai si manis,

"Hyung~~ aku masih ngantuk~~" balas si manis sambil memeluk posesif pinggang kekasihnya, mode manja setelah bangun tidur. Dengan sayang, lelaki tampan itu mengelus pelan surai kekasihnya, mengecup sekilas pipi gembil dan pucuk kepala kekasihnya lembut,

"Jaehyun , tidurnya dilanjut nanti setelah pulang sekolah, oke?" ucap lelaki tampan itu sayang dan hanya dibalas gelengan manja oleh Jaehyun. Jaehyun mengeratkan pelukannya pada pinggang kekasihnya, mendusal manja pada perut kekasihnya.

"Aku mau bolos aja! Soalnya Johnny hyung ngajar!" rajuk yang Jaehyun, membuat Johnny menggigit pipi dalamnya gemas. Kekasihnya dengan segala jenis kecemburuannya itu sangat menggemaskan. Jaehyun itu sangat pencemburu, padahal satu sekolah sudah mengetahui apa hubungan antara mereka berdua, tapi tetap saja seorang Jung Jaehyun masih selalu cemburu pada siapapun yang mendekati Seo Johnny.

"Udah mulai berani bolos-bolosan hm? Siapa yang ngajarin kamu bolos? Mingyu sama Dokyeom, iya?" tanya Johnny sambil mencubit main-main hidung Jaehyun. Jaehyun yang mendapatkan perlakuan itu hanya mencebikkan bibirnya lucu, memukul main-main dada Johnny, tak terima sahabatnya dianggap jelek.

"Hyung ngaco! Ngga ada yang ngajarin! Jae, bolos karena hyung !"jawab Jaehyun dengan nada kesal dan mata yang mendelik tajam pada Johnny, yang sebenarnya malah menggemaskan di pemandangan Johnny. Johnny menangkup pipi Jaehyun dan mengecup sekilas bibir manis itu,

"Kenapa bisa karena hyung ? Salah jika hyung mengajar kelasmu?" tanya Johnny pelan sambil masih menghujani wajah Jaehyun dengan kecupan ringan. Jaehyun menahan wajah Johnny dan menatapnya dengan bibir mencebik lucu,

"Pokoknya Jae mau bolos karena hyung ! Titik udah!" ucap Jaehyun ngotot. Dengan cepat Johnny mengecup bibir Jaehyun dan menggeleng mantap,

"Tidak! Kamu harus tetep masuk, baby !" balas Johnny tegas sambil menatap netra Jaehyun dalam. Jaehyun masih menampilkan wajah melasnya dan puppy eye nya, berniat merayu kekasihnya agar dia diijinkan untuk bolos kelasnya hari ini.

"Hyungie~~" rengek Jaehyun sambil menampilkan puppy eye nya,

"Sekali tidak akan tetap tidak, baby!" ucap Johnny tegas dan tak terbantahkan. Tanpa aba-aba, Johnny menggendong Jaehyun dan langsung membawanya kekamar mandi.

"Hyung~~~ aku mau bolos iiih!! Hyung !!" teriak Jaehyun meronta-ronta dalam gendongan Johnny. Seakan tuli Johnny tetap melenggangkan kakinya masuk kedalam kamar mandi dan mengunci pintunya dari dalam.

TBC.

an: makin bucin sama johnjae karena W Korea :((
Hope you like it!
--Mei, 05 - 2020

an: makin bucin sama johnjae karena W Korea :((Hope you like it!--Mei, 05 - 2020

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang