N : 46b

1.9K 222 21
                                    

Bibir Johnny tak mampu berucap, lidahnya kelu, bahkan otaknya sama sekali tak bisa memproses kata-kata apapun saat ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bibir Johnny tak mampu berucap, lidahnya kelu, bahkan otaknya sama sekali tak bisa memproses kata-kata apapun saat ini. Jaehyun yang ada didepannya benar-benar sangat cantik untuk ukuran seorang lelaki. Bagaimana tidak, setelan formal yang sama hanya berbeda warna, jika milik Johnny memiliki warna langit malam, milik Jaehyun memiliki warna navy galaxy. Sedikit kearah ungu namun cukup lumayan gelap.

Jaehyun sangat mempesona dan menawan. Setelan formal itu nampak indah di tubuhnya, bahkan sangat sesuai dengan rambutnya saat ini. Badan yang lebih kecil dari Johnny itu terbalut apik dengan kemeja dan jas yang sangat pas pada tubuhnya. Kaki jenjangnya tertutup sempurna dengan celana bahan warna senada dengan jas yang dipakai saat ini. Menurut Johnny, definisi dari sebuah karya terindah yang sempurna adalah lelaki manis didepannya ini, Jung Jaehyun.

"Johnny?Are you okay?" tanya Jaehyun sambil melaimbaikan tangannya didepan wajah Johnny. Johnny tertarik kedunia nyata, mengelus pelan surai violet Jaehyun dan tersenyum tampan sebagai jawabannya.

"How do you think? Good or nay?" tanya Jaehyun sambil memutarkan badannya, memamerkan tubuhnya yang terbalut sempurna dengan setelan yang cukup menawan itu.

"Everything on you is always looks good, sweetie." ucap Johnny pelan, tangannya terulur mengelus pelan pipi putih yang cukup gembil itu, membuat pipi itu menunjukkan warna merah samar sang pemilik.

"Thanks for your compliment." jawab Jaehyun dengan senyum yang masih mengembang. Jaehyun menarik Johnny pada kaca yang cukup besar diruangannya, merangkul lengan Johnny dan tersenyum menatap Johnny yang masih menatapnya memuja.

"Kenapa hm? Seneng banget?" tanya Johnny sambil mencubit hidung sahabat masa kecilnya main-main, menimbulkan kekehan pelan keluar dari bilah bibir Jaehyun.

"Coba lihat kekaca John! We look so good together!" ucap Jaehyun riang. Seakan permintaan sang sahabat adalah permintaan keramat, Johnny mengindahkannya dan menatap kaca besar yang ada didepannya dan Jaehyun. Johnny terdiam dan tersenyum tampan, dirinya dan Jaehyun seperti sepasang pengantin yang siap mengikat janji di altar.

"Percaya ngga ini baju buat pernikahan John!" ucap Jaehyun. Johnny merasakan hatinya sedikit tercubit sakit saat mendengar penuturan Jaehyun. Ya, Johnny melupakan fakta jika sahabatnya ini memiliki kekasih yang sangat menyayanginya. Dan Johnny yakin, baju yang dikenakan Johnny adalah milik kekasih Jaehyun, atau bisa dibilang calon suami Jaehyun.

"Sumpah? Pernikahan lu temanya gini? Gue rasa pacar lu bakal seneng sih, Jae." jawab Johnny santai sambil sedikit menahan rasa sakit dan kecewanya.

Jika boleh jujur, Johnny sudah lama tidak mendapatkan perlakuan semanis ini dari Jaehyun sejak sahabatnya ini memiliki kekasih. Pacar Jaehyun sangat protektif dan posesif pada sahabatnya dan terlalu cemburu jika afeksi yang Jaehyun berikan pada Johnny itu melebihi afeksi Jaehyun pada sang kekasih.

Pacar Jaehyun ini teman Jaehyun semasa kuliah, Kim Mingyu namanya. Tinggi badannya dan Johnny memang sebelas duabelas, mungkin ini alasan Jaehyun meminta tolong dirinya, untuk mencoba setelan formal milik kekasihnya. Tapi Mingyu sangat tidak suka jika Jaehyun dekat dengan Johnny. Untuk itulah beberapa waktu lamanya mereka hanya bersua lewat panggilan video atau Jaehyun yang main ke apartemen Johnny, dengan alasan ada urusan dengan mama Johnny.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang