Wisuda Univesitas xxx
Jaehyun berlari pelan dari parkiran mobil menuju gedung terbesar di Universitasnya. Hari ini Johnny akan wisuda, jadi Jaehyun tidak mau melewatkan kesempatan terakhir kali menatap dan berbicara pada sang pujaan hati. Walaupun hanya bicara formalitas mengucapkan selamat telah diwisuda, bagi Jaehyun itu sudah istimewa.
Ya, semenjak kejadian flashdisk yang tertukar, Johnny kerap bertemu dengan Jaehyun. Entah di perpustakaan fakultas, perpustakaan universitas, taman fakultas atau kantin fakultas. Bagi Jaehyun itu hanya sebuah kebetulan yang terus menerus terjadi padanya, tapi cukup membahagiakan.
Sesampainya didepan gedung pertemuan terbesar di Universitasnya, Jaehyun megambil ponselnya, mencari kontak salah satu teman tiangnya dan memencet tombol hijau. Yugyeom adalah targetnya, karena Mingyu sudah dipastikan tidak akan membuka ponselnya.
"Gyeom, gue udah digedung yang buat wisuda lo dimana?"
"Gue didalem lah, Jae! Kan Doyoung hyung wisuda!"
"Mingyu didalem juga?"
"Mingyu ada didalem jugalah! Taehyung hyung kan wisuda juga!"
"Yah, gue diluar sendirian dong ini?"
"Bentar lagi kelar kok sabar aja. Gue tutup ngga enak!"
Tut..tut..
Sambungan di putus sepihak oleh Yugyeom. Jaehyun berjalan pelan mencari tempat yang teduh untuk menunggu. Jaehyun akhirnya mendudukkan dirinya tak jauh dari pintu keluar gedung sambil melihat boneka beserta buket coklat buatannya yang akan diberikan pada Johnny, seorang kakak kelas yang dengan luar biasa menginvasi seluruh dunianya beberapa semester ini.
"Semoga Johnny hyung suka." ucap Jaehyun pelan sambil mengukir senyum manisnya, membayangkan wajah Johnny menerima hadiahnya.
30 menit sudah Jaehyun menunggu diluar gedung tempat dimana wisuda dilaksanakan. Banyak para wisudawan dan wisudawati yang sudah keluar dari gedung dan disambut sorak riuh teman-teman atau adik kelas yang menunggu diluar gedung. Jaehyun celingukan mencari kedua temannya yang kelebihan kalsium dan berbeda warna kulit itu.
"JAE!! SINI WOY!!" teriak Mingyu dari kejauhan yang sukses mengalihkan padangan Jaehyun kearahnya. Jaehyun berlari pelan kearah Mingyu, karena jujur ditempat itu sangat ramai dan padat.
"Kok lewat pintu samping, Gyu? Yugyeom mana?" tanya Jaehyun sambil masih mencari temannya,
"Yugyeom lagi kekamar mandi, bentar lagi paling kesini. Dah ketemu Johnny hyung?" tanya Mingyu sambil sedikit menarik Jaehyun ketempat yang lebih teduh agar tidak menghalangi jalan,
"Belum, dari tadi udah nyariin ngga ketemu Johnny hyung nya." jawab Jaehyun dengan bibir yang sudah mencebik lucu, membuat Mingyu tertawa dan mengusak pelan surai caramel Jaehyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanficMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...