Hari ini adalah hari yang sangat menyebalkan untuk Jaehyun, kenapa?
Pertama, Jaehyun rasanya ingin mengumpat dan menyumpah serapahi teman-temannya. Bagaimana tidak, selepas kelas Jaehyun sudah ditinggal temen-temennya untuk pergi mencari makan. Bahkan satupun dari teman-temannya tidak ada yang menunggunya.
Kedua, Jaehyun paling ngga bisa naik motor kalem karena bensinnya habis, itu yang menyebabkan dia ngedumel sepanjang jalan dari kampusnya ke pom bensin. Bukan apa-apa, tapi entah mengapa sore ini cuacanya begitu panas dan sangat panas, padahal musim panas saja sudah lewat. Makanya Jaehyun ngedumel habis-habisan.
Yang terakhir, Jaehyun baru ngerasa kalo ternyata ban motor depannya kurang angin. Akhirnya Jaehyun putusin buat cari tambal ban terdekat. Setelah hampir ±10 menit Jaehyun naik motor yang terpaksa haru pelan-pelan lagi, ketemulah tukang tambal ban.
"Pak, tambah angin." ucap Jaehyun setelah sampai didepan tukang tambal ban. Bapaknya ngangguk dan jalan ngedeket ke Jaehyun dan melakukan tugasnya. Pas si bapak nambahin angin ke ban, raut wajah bapaknya berubah terus ngedongak natap Jaehyun,
"Dek, ini bannya bocor." ucap si bapak sambil masih mengambil ember berisi air sabun untuk ngecek seberapa besar bocornya.
"Ha?! Bocor pak?" jawab Jaehyun kaget, ngga ngira kalo ini terlalu amat sial buat dia.
"Iya dek bocor ini! Harus di tambal!" ucap bapaknya setelah meminta Jaehyun untuk turun dari motor dan mengecek ban motor Jaehyun,
"Bentar ya pak!" balas Jaehyun sambil membuka dompetnya. Jaehyun ngerasa kekesalannya makin nambah, karena pas dia buka dompet dia inget kalo tadi yang dibuat beli bensin adalah uang terakhirnya.
'Sial banget lu Jung Jaehyun!' batin Jaehyun
Jaehyun ngedumel sendiri dan mukul-mukul helmnya frustasi, bikin bapak tukang tambal ban natap Jaehyun aneh. Tiba-tiba ada suara yang sangat Jaehyun kenal dateng dari arah belakangnya,
"Kenapa, Jae?" tanya seseorang yang jelas Jaehyun kenal.
"Eeh Johnny hyung?! Ban motor gue bocor, hyung." ucap Jaehyun lirih sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal,
"Oooh, ya ditambal lah, Jae." balas Johnny santai,
"Niatnya itu mau nambal hyung. Cuma ngga ada uang." jawab Jaehyun pelan, malu jujur sama gebetan.
"Oh, yaudah gue bayarin deh." ucap Johnny santai. Kedua mata Jaehyun membulat sempurna, terkejut mendengar ucapan Johnny.
"Ngga usah hyung, ngga usah." jawab Jaehyun sok nolak,
"Udah ngga papa, Jae. Santai aja." jawab Johnny santai. Akhirnya Jaehyun jalan ke bapak yang nambal ban sambil bilang kalo dia jadi nambal bannya.
"Jae, sambil nunggu ban motor lu beres, makan ramyeon yok!" ajak Johnny yang sudah memarkirkan motornya didepan kedai makanan Jepang yang tak jauh dari tempat tambal ban itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nation. | Johnjae✔️
FanfictionMenuju tak terbatas dan melampuinya. Berisi beberapa cerita pendek yang tak saling menyambung antar babnya. Warn! Boyslove | Oneshoot ; Twoshoot ; Threeshoot Dom! Johnny Suh ; Sub! Jung Jaehyun Cover : iniobi Tittle Cover : iniobi Mulai : April, 25...