N : 53

2.7K 236 20
                                    

"Kak Jaehyun, aku suka sama kakak! Kakak mau jadi pacar aku?!" ucap seorang gadis lantang sambil menyodorkan satu buket bunga dihadapan Jaehyun, sedangkan sosok yang menjadi tempat pernyataan cinta hanya diam tak merespon

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak Jaehyun, aku suka sama kakak! Kakak mau jadi pacar aku?!" ucap seorang gadis lantang sambil menyodorkan satu buket bunga dihadapan Jaehyun, sedangkan sosok yang menjadi tempat pernyataan cinta hanya diam tak merespon.

"Ini apa lagi?" ucap seseorang yang lebih tinggi tegas, memeluk Jaehyun posesif. Jaehyun mencubit main-main pinggang sang dominan.

"Mas Johnny, jangan kasar-kasar." ucap Jaehyun lembut sambil membetulkan letak tasnya dan kacamatanya, membuat si tampan, Johnny, hanya mendengus kesal dan merotasikan matanya malas.

"K-kak Jaehyun, g-gimana?" ucap gadis itu masih tak pergi dari hadapan Jaehyun.

"Gini ya nona muda. Jaehyun itu pacar gue, lebih tepatnya tunangan gue. Dan apa ini? Segala bunga, Jaehyun alergi sama bunga!" kesal Johnny sambil makin memeluk Jaehyun posesif.

"J-jadi beneran? A-aku kira c-cuma gosip." cicit gadis itu sambil menatap takut-takut pada Johnny.

"Gosip? Mau gue ciuman sama Jaehyun biar lu percaya?" sarkas Johnny dan berhasil mendapat cubitan sayang dari sang submisif.

"Makasih udah suka sama saya, tapi maaf mas Johnny ini calon suami saya. Maaf ya." ucap Jaehyun pelan sambil menarik Johnny darisana dan berjalan menuju parkiran.

"Adek denger kan tadi, gosip?Heran mas tu, semustahil itu mas tunangan sama adek gitu? Ngeselin bener." kesal Johnny, rahangnya mengeras tanda bahwa dirinya marah.

"Mas, udah ih jangan diambil hati. Biarin aja yang penting kan adek punya mas." ucap Jaehyun lembut sambil mengelus rahang dominannya yang mengeras.

"Kak Jaehyun, maaf kalo lancang. Aku udah tau kakak gay dan aku suka sama kakak. Kakak mau jadi pacar aku?" ucap seorang lelaki sambil menyodorkan sebuket bunga. Lagi-lagi didepan mata Johnny.

"Misi ya, lu liat ngga dia lagi jalan sama siapa? Ini calon suaminya, liat nih jari kita ada cincin bukan? Bisa liat?!" sarkas Johnny sambil mengangkat tangan Jaehyun dan mensejajarkan tangan mereka, menunjukkan cincin dijari mereka.

"O-oh, jadi b-beneran? K-kirain gosip kak." ucap lelaki itu sambil menggaruk tengkuknya.

"Makasih ya udah suka sama saya. Tapi maaf ya, mas Johnny ini calon suami saya. Maaf ya, kami permisi." jawab Jaehyun cepat dan langsung membawa Johnny pergi dari situ dan segera melangkah keparkiran.

Sesampainya di parkiran Johnny dan Jaehyun segera masuk kedalam Audi hitam metalic milik Johnny. Keduanya sudah duduk manis didalam mobil yang lebih tua, bersiap untuk melaju. Namun sepertinya Johnny sedang dalam mode merajuknya.

"Mas, udah dong. Masa ngambek sih? Kan adek udah nolak mereka mas." ucap Jaehyun pelan sambil mengelus rahang tegas yang masih terlihat mengeras itu.

"Gimana mas ngga ngambek dek! Itu dua orang bisa-bisanya bilang hubungan kita gosip! Empat tahun mas pacaran sama kamu terus tunangan sebelum mas skripsian mereka masih bilang itu gosip? Siapa yang ngga kesel dek!" kesal Johnny sambil memukul pelan setir mobilnya. Jaehyun berjenggit kaget, Johnnynya tidak pernah semarah ini.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang