N : 41

2.4K 254 21
                                    

"Johnny! Lihat Jaehyun ngga?" tanya seorang wanita paruh baya dengan wajah kesal yang jelas sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Johnny! Lihat Jaehyun ngga?" tanya seorang wanita paruh baya dengan wajah kesal yang jelas sekali.

"Ngga lihat bunda. Kenapa?" tanya Johnny santai sambil berhenti dari kegiatannya mencuci mobilnya.

"Jaehyun itu bunda suruh belajar nyetrika, tapi kemeja ayahnya malah dibuat bolong. Baru mau bunda kasih tahu malah kabur." jawab ibunda Jaehyun sambil masih celingukan mencari anak semata wayangnya. Johnny membulatkan kedua matanya terkejut, pernyataan ibunda Jaehyun berbeda dari pernyataan Jaehyun. Muncullah sedikit niat jailnya pada Jaehyun.

"Oh, kalo itu masalahnya Johnny kasih tahu deh bun. Tuh, Jaehyun lagi jadi tukang icip kukisnya mama." sahut Johnny sambil menunjuk keadalam rumahnya.

"Anak ini mau dikasih tahu malah ngelayap kerumah pacarnya! Untung kamu yang pacarnya Jaehyun, enak rumahnya cuma disebelah. Kalo orang lain bunda ngga bisa bayangin!" kesal ibunda Jaehyun sambil masuk kedalam rumah Johnny. Johnny yang melihat ibunda pacarnya masuk langsung tertawa lepas.

"Tiga, dua, satu."

"BUNDAAAAAA SAKITTTT AAA!!" bertepatan berakhirnya hitungan Johnny, suara kekasihnya terdengar nyaring sampai keluar pekarangan rumah Johnny, membuat beberapa tetangga yang berlalu-lalang terkejut. Johnny memberikan gestur minta maaf sebagai bentuk menghargai orang lain.

"Kamu tuh mau di kasih tau malah ngelayap kerumah pacarnya! Bukannya ngaku malah lari!" cerewet ibunda Jaehyun sambil menarik telinga anak semata wayangnya kesal, keluar dari rumah Johnny.

"Bunda iih! Lepas dulu! Nanti kuping Jaehyun lepas bunda!!" rengek Jaehyun sambil memukul pelan tangan ibundanya. Dengan berat hati ibunda Jaehyun melepaskan tangannya yang menarik telinga anaknya dan dengan segera Jaehyun lari berlindung di belakang Johnny.

"Ngapain?Mau minta dibelain sama Johnny? Ngga akan ngebelain kamu dia! Johnny lagi dipihak bunda!" ucap ibunda Jaehyun sambil menatap anak semata wayangnya dan kekasihnya. Johnny yang melihat Jaehyun dan ibunya bertengkar hanya tertawa pelan.

"Bundaaaa?!! Ini kemeja ayah kenapa bolong bun?" tanya ayah Jaehyun keluar dari rumah keluarga Jung. Jaehyun makin beringsut dibelakang Johnny, mencari perlindungan.

"Nih! Anak kamu yang buat!" ucap bunda Jaehyun sambil berjalan kembali kerumahnya dan memeluk lengan kokoh suaminya, sama-sama mencari perlindungan.

"Jaehyun! Tau kan ini kemeja hadiah dari bunda? Ayah pake ini cuma kalo ketemu klien besar. Ini kemeja udah kayak jimat ayah, Jaehyun!" ucap ayah Jaehyun sendu dengan wajah sedih yang dibuat-buat.

"Ya bunda tinggal suruh beli lagi ayah." jawab Jaehyun sambil masih mengintip dari balik punggung kekasihnya.

"Ini hadiah spesial Woojae! Sekarang ayah tanya sama Johnny. Dosen muda Johnny Suh, berapa banyak kemeja yang kamu punya nak?" tanya ayah Jaehyun pada Johnny, mencari pembelaan dari kekasih anaknya.

Nation. | Johnjae✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang